Yujin IVE Dapat Pertanyaan Kurang Sopan di 'Ask Us Anything', Jawabannya Tuai Banyak Reaksi | Retorikaku

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

WowKeren - Pada bagian terbaru "Ask Us Anything" nan tayang 15 April lalu, IVE tampil sebagai bintang tamu di tengah periode promosi comeback terbaru mereka dengan album "I've IVE". Di sini, jawaban Ahn Yujin untuk pertanyaan "tak sopan" nan diajukan para cast jadi ramai dibicarakan.

Pada hari ini, Lee Sang Min memuji IVE lantaran memenangkan penghargaan Rookie Of The Year dan penghargaan Daesang dalam setahun sejak debut mereka. Mantan produser itu kemudian bertanya kepada grup tersebut apakah mereka tetap menganggap diri mereka sebagai pendatang baru.

"Kalian memenangkan penghargaan Rookie Of The Year dan Daesang dalam setahun sejak debut. Ini adalah prestasi bersejarah. Kondisi pikiran kalian sangat penting. Apa kalian menganggap diri kalian sebagai pendatang baru alias pemenang Daesang?" tanya Lee Sang Min.

Yujin menjawab pertanyaan tersebut dengan bijak. "Di atas panggung, kami merasa seperti (pemenang) Daesang, tapi di luar panggung, kami menganggap diri kami pendatang baru," kata leader IVE tersebut.

Kim Heechul kemudian bertanya kepada Yujin, "Apakah kalian percaya kalian tidak bersikap kasar di atas panggung seperti 'Kami adalah penyanyi (pemenang) Daesang, jadi kami tidak perlu melakukan rehearsal?'"

Yujin IVE Dapat Pertanyaan Kurang Sopan di \'Ask Us Anything\', Jawabannya Tuai Banyak Reaksi

Foto: JTBC

Ahn Yujin membantah, menyatakan bahwa IVE tidak bakal melakukannya sekaligus menghentikan Kim Heechul menanyainya lebih jauh. "Apakah wajib bagi pemenang Daesang untuk bertindak seperti itu? Kami tidak seperti itu," ujar Yujin. Netizen bereaksi terhadap tanggapan pandai dan percaya diri sang idol.

"Dia keren banget, kekeke," komentar netizen. "Mereka terus melakukan ini lantaran saat mereka mengusulkan pertanyaan asing seperti itu, junior biasanya tidak tahu kudu melakukan apa dan hanya berkata, 'Tidak... Tidak...'" kata netizen lainnya. "Wah, keke. Itu jawaban nan sangat cerdas, keke. Sangat menyegarkan," ujar nan lain.

"Nggak ada nan nggak bisa Yujin lakukan, keke. Dia sangat bagus dalam segala hal, apalagi di variety show," kata netizen. "Dia sangat pandai menanggapi, apalagi untuk komentar sampah seperti itu," komentar nan lain. "Itu adalah komentar nan sangat timpang dan kasar... Dia (Heechul) nggak berubah," imbuh lainnya.

Sementara itu, IVE telah memenangkan penghargaan Rookie Of The Year dan Daesang di Melon Music Awards, MAMA Awards, Asia Artist Awards, dan Golden Disk Awards.

(wk/dewi)

Selengkapnya
Sumber News Trending
News Trending