TikTokers Oklin Fia Bela Diri Usai Geger Isu Digoda Ammar Zoni Via DM | Retorikaku

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

WowKeren - Nama TikTokers Oklin Fia mendadak ramai diperbincangkan. Hal ini bermulai saat Fia muncul sebagai bintang tamu podcast Nikita Mirzani. Di salah satu segmen, Fia mengaku pernah mendapat pesan pribadi namalain DM dari seorang artis nan sudah beristri.

Merasa penasaran, Niki pun meminta agar Fia membocorkan sosok nan dimaksud. Meski tidak menyebut nama, nama Ammar Zoni langsung ikut terseret. Pasalnya, ciri-ciri artis nan dimaksud Fia dinilai mirip seperti suami Irish Bella itu.

"Kamu ini kan elok ya parasnya dan badannya juga bagus. Ada nggak artis centang biru nan sering DM kamu, seorang laki-laki?" tanya Niki. "Ada, ciri-cirinya baru masuk polisi," seru Fia. "Ketangkep narkoba? nan udah punya istri dong? Jakarta Selatan ditangkapnya? Siapa namanya, Syahroni? Ahh Amm***," tebak Niki nan dari mobilitas mulutnya diduga menyebut kata Ammar.

"Badannya besar seperti Hulk?" seru Nikita. "Iya besar udah itu. Pokoknya DM gitulah, ngajak ketemu," jawab Fia lagi.

Penuturan Fia seketika menuai banyak cibiran. Tak mau rumor berkembang, dia pun akhirnya buka suara. Ia meminta agar publik tidak memperkirakan liat mengenai cuplikan video nan beredar.

"Mereka hanya berasumsi saja menurut aku," ungkap Fia kepada detik baru-baru ini. "Orang-orang berasumsinya jadi ke situ dan malah jadi menghujat nan lebih-lebih ke aneh-aneh ya."

Fia sendiri heran dan tidak menyangka jika pernyataannya bisa menjadi viral. Apalagi saat ini dia tengah berada di Korea Selatan.

"Nggak sih nggak nyangka. Sebenarnya lantaran sekarang lagi liburan, tahu dari teman-teman jika video saya viral," lanjut Fia. "Aku jarang main medsos sebenarnya, lantaran main pun hanya posting-posting saja. Nggak nyangka."

Terkait hujatan netizen, Fia tidak mau mempermasalahkannya. Namun dia tidak senang jika banyak netizen nan akhirnya membanding-bandingkan dirinya.

"Iya sudah biasa saja (sama netizen)," tambah Fia. "Aduh jadi nggak lezat dan juga itu dibanding-bandingin banget, sedangkan saya nggak sebutin nama sama sekali."

(wk/diah)

Selengkapnya
Sumber News Trending
News Trending