Terungkap Pemicu Fuji An Nangis Saat Berbagi dengan Anak Yatim | Retorikaku

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

WowKeren - Fujianti Utami alias nan lebih berkawan disapa Fuji An dikenal sebagai salah satu seleb pendatang baru nan murah hati dan dermawan. Misalnya saja beberapa waktu nan lampau saat Fuji menyempatkan waktu melakukan tindakan sosial berbagi sekaligus buka berbareng dengan ratusan anak-anak yatim.

Namun bukan tindakan kebaikan itu saja nan disorot, melainkan momen saat Fuji justru menangis di aktivitas itu. Dalam video nan sempat diunggahnya, Fuji terlihat tak kuasa membendung air matanya nan jatuh. Publik pun ramai bertanya-tanya hingga menduga argumen di baliknya.

Kini pertanyaan itu seolah dijawab oleh sang ayah, H. Faisal. Ia membeberkan dugaan pemicu putrinya menangis saat berbagi. Hal tersebut kemungkinan tak lepas dari emosi Fuji nan terkenang bakal sosok sang kakak Bibi Andriansyah dan sang kakak ipar Vanessa Angel nan telah tiada.

Menurut H. Faisal, Fuji tak bakal melupakan sosok dua orang nan dicintainya tersebut di situasi apapun. Termasuk di tengah kebahagiaannya mempunyai pekerjaan melejit saat ini hingga bisa berbagi kepada sesama.

"Di dalam kegembiraan, di dalam dia mendapatkan apa nan dia inginkan. Dia tetap tersimpan rasa haru, artinya rasa ingat bakal kakaknya. Karena apa nan dia dapatkan itu adalah hasil dari didikan kakaknya," ungkap H. Faisal kepada rekan-rekan media belum lama ini.

Menurut H. Faisal, Fuji diduga merasa sedih lantaran sosok nan berjasa di kembali kariernya sekarang telah tiada. Ia pun tak bisa membalas semua kebaikan kedua mendiang nan sekarang begitu dirasakan hasilnya oleh Fuji. Kenangan ini lah nan diduga menjadi pemicu Fuji nangis berulang kali di tengah momen berbaginya.

H. Faisal mengungkapkan jika momen Fuji menangis memang bukan kala itu saja. Hal ini dirasa wajar mengingat kedekatan Fuji dengan sang kakak tercinta sangat erat.

Terlebih sekarang Fuji nan sukses tak bisa membagikan kebahagiaannya dengan mendiang Bibi dan Vaness. Karena itu saat berbagi membikin Fuji terkenang bakal sosok kakak tercintanya hingga tak sanggup menahan air mata.

"Karena dengan pencapaian dia seperti sekarang, itu kan tidak terlepas dari almarhum kakaknya. sehingga dia mau memberikan sesuatu. Akhirnya dia bersedekah itu dengan maksud untuk kakaknya," tandasnya. "Di situ lah maka dia merasa sedih. Sebenarnya dalam pikirannya kan agar apa nan dia dapat bisa terlihat oleh kakaknya," pungkas H. Faisal.

(wk/sept)

Selengkapnya
Sumber News Trending
News Trending