Sulap Area Balkon Sempit Jadi Tempat Nyaman Dan Produktif | Retorikaku

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Desainrumahpedia.com - Bagi Anda nan mempunyai area anjungan tidak terpakai lantaran bingung mau di manfaatkan untuk apa, maka Anda dapat mengaplikasikan buahpikiran kreasi anjungan ini nan menghadirkan kesan nyaman. Balkon rumah biasanya terletak di lantai atas dan tidak jarang untuk orang memanfaatkannya lantaran beragam alasan. Untuk itu kami memberikan buahpikiran kreasi anjungan nan elok untuk Anda meskipun di ukuran nan sempit. 

Balkon Memanjang 

Untuk Anda nan mempunyai anjungan berukuran sempit dan memanjang maka Anda dapat merubahnya menjadi kreasi di atas. Anda dapat memanfaatkan area genting rumah sebagai tempat untuk mengantung tanaman. Selain itu Anda juga dapat menambahkan kerikil warna putih agar tampilan nampak cantik.

Balkon Scandinavian

Untuk kreasi scandinavian ini dapat Anda aplikasikan untuk kreasi anjungan rumah anda. Anda dapat mengaplikasikan tempat duduk dengan material rotan dan di tambahkan sofa warna putih nan nyaman. Agar terlihat lebih segar Anda dapat menambahkan tanaman berukuran besar di sekitar anjungan agar terkesan segar. 

Balkon Segar

Balkon rumah Anda dapat Anda sulap menjadi area bersantai dan berkumpul dengan keluarga. Anda dapat meletakkan bangku set dengan material kayu sehingga lebih mudah dalam perawatannya dan juga mudah untuk di pindahkan. Anda juga dapat menghadirkan tanaman hijau nan menjuntai ataupun nan di letakkan pada pot. 

Balkon Natural

Untuk Anda nan menyukai tanaman maka Anda dapat menfaatkan area anjungan rumah sebagai tempat nan nyaman. Anda dapat meletakkan tanaman hijau di sekitar anjungan rumah ini sehingga tampilan nampak segar dan nyaman. Agar nampak nyaman Anda dapat mengaplikasikan tempat duduk gantung sehingga tidak menyantap banyak tempat.

Balkon Tropical

Desain anjungan tropical ini cocok untuk Anda nan mempunyai anjungan dengan ukuran nan kecil. Anda dapat mengaplikasikasin tempat duduk dengan material rotan sehingga tampak menarik dan natural. Anda juga dapat menambahkan karpet dengan motif nan unik berwarna monokrom. Agar lebih elok tambahkan tanaman tropical seperti kaktus, palem, dll.

Bagi Anda nan menginginkan kreasi rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar Anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.

Semoga tulisan ini berfaedah bagi Anda nan sedang mencari inspirasi kreasi dan skema rumah. Semoga Anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan family Anda agar berfaedah bagi lainnya.

Penulis    : Dwi

Editor     : Munawaroh

Sumber     : Berbagai sumber

Website Desainrumahpedia.com adalah website nan menyajikan beragam skema dan kreasi rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan kreasi dan skema rumah terlengkap di Indonesia. Selain skema dan kreasi rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior hiasan rumah modern.

Selengkapnya
Sumber ilmu desain rumah
ilmu desain rumah