Suami Syahrini Dikabarkan Pernah Dikirim ke Sekolah Khusus Kesehatan Mental di Swiss Saat Remaja | Retorikaku

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

WowKeren - Sosok pengusaha tajir Reino Barack belakangan ini santer jadi sorotan publik. Nama Reino sendiri kerap mangkir di akun-akun rumor usai lepas dari Luna Maya dan memilih menikah dengan penyanyi fenomenal Syahrini.

Sayangnya, imej Reino seakan tercoreng sejak meninggalkan Luna. Latar belakangnya perlahan terkuak, seperti nan baru-baru ini bertebaran di media sosial mengenai perjalanan pendidikannya di masa remaja.

Dalam suatu momen di sebuah aktivitas televisi Reino sempat disinggung mengenai masa remajanya nan pernah dikirim ke Swiss. Tepatnya pada usia 13 tahun, Reino dikirim ke sekolah unik terapi untuk kesehatan mental.

Hal ini sempat dibagikan oleh akun @metrotv nan sayangnya tak lama kemudian malah ditakedown. Hanya saja, akun rumor @coglie_willlneverdie dengan gercep lebih dulu mengabadikannya.

Photo-INFO

Instagram

Tak hanya itu, akun tersebut apalagi juga menelisik secara perincian melalui web resmi diduga sekolah Reino tersebut. Usut punya usut, sekolah nan pernah ditempati oleh Reino merupakan tempat unik untuk terapi dan konseling remaja-remaja nan bermasalah dengan kesehatan mentalnya.

Photo-INFO

Instagram

Gonjang-ganjing argumen pihak televisi menghapus video tersebut pun langsung mencuat. Beragam komentar miring serta dugaan kurang menyenangkan tiada henti tertuju pada Reino

"Dgn berjlnnya waktu terjawab rupanya kermit bermasalah mentalnya dn Allah memutus tali cinta mrk antara rb dn lm... beryukurlah mb 🌙 Anda tdk berjodoh rupanya Anda diselamatkan krn Allah sayang kmu...dia ga layak untuk kmu," komen seorang netter. "Hiii kecanduan 😮😮😮😮 pantesan mukanya dingin tanpa ekspresi..serem yaa... tp cocok sih Sam bude..bude kan kecanduan bohong and kecanduan filter," sahut nan lain.

"YaAllah apa jangan jangan RB anak berkebutuhan khusus? Makanya lebih sering diem biar gak keliatan? 😢😢😢#cuma nanya jadi iba liatnya," tambah lainnya. "Pantesan yaaa gak ada dari klan2 family konglo nan ngeliri rebek ngajak besanam ayah Sanyo, secara pada masa itu ayah Sanyo tetap berhasil dan orang terdekat family kayu wangi," imbuh netter nan lain lagi.

Sementara itu, sampai buletin ini diturunkan Reino belum berikan tanggapan lebih lanjut begitu pula dengan Syahrini. Sehingga tak bisa dipastikan kebenaran dari berita di atas.

(wk/devi)

Selengkapnya
Sumber News Trending
News Trending