Sosok Makcomblang Nikita Willy dan Indra Priawan Akhirnya Terbongkar, Profesi Gak Kaleng-Kaleng | Retorikaku

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

WowKeren - Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan kerap mengundang decak kagum. Dikaruniai Baby Issa, Nikita dan Indra kerap dipuji sebagai couple goals.

Yang menarik, pertemuan Nikita dan Indra ini terjadi lantaran jasa mak comblang. Setelah sekian lama, sosok mak comblang itu akhirnya terbongkar.

Bukan wanita, pihak nan mengenalkan Nikita dan Indra justru laki-laki nan juga seleb centang biru, Gilang Radipa. Dalam sesi "Saurans", Gilang dihadirkan sebagai corak kejutan buat Nikita dan Indra.

Instagram

Reuni Gilang dengan Nikita-Indra

Dihadirkan oleh Raffi Ahmad, kemunculan Gilang ini sukses membikin Nikita dan Indra kaget. Keduanya pun senang lantaran bisa berjumpa lagi dengan Gilang. Nikita apalagi memuji Gilang sudah mempunyai rumah di surga lantaran banyak menjodohkan pasangan selain mereka.

Instagram

Nikita-Indra Bertemu Gilang Sang Makcomblang

"Berarti Anda sudah booking rumah di surga ya," kata Nagita Slavina. "Iya, dia udah banyak rumah di surga. Lu udah banyak nyomblangin orang kan," kata Nikita. "Sst, banyak, tapi nan kawin dia doang sih," seru Gilang malu-malu.

Adapun, Gilang bukan sosok sembarangan. Ia pernah dekat dengan sejumlah artis seperti Irish Bella dan Naysila Mirdad. Tampil stylish, Gilang juga berprofesi sebagai event creator dan influencer. Ia juga sosok nan friendly dan doyan mengunggah foto-foto travelling berbareng para sahabatnya.

Sebelumnya, Nikita pernah buka-bukaan soal awal mula mengenal Indra. Kala itu, dia dikenalkan seorang kawan pada Indra.

"Iya, jadi ceritanya dulu kan tetap sering Snapchat. Terus waktu itu gue lagi putus. Habis itu temen gue sering banget Snapchat-an sama Indra," seru Nikita. "Terus gue iseng-iseng nanya siapa tuh, that's it. Gue enggak kenal dia siapa, hanya setelah gue tanya itu selalu muncul di explore IG gue, foto Indra ini."

Nikita membeberkan jika dia akhirnya diperkenalkan pada Indra oleh sang kawan (Gilang) di sebuah acara. Untuk membuka percakapan, sang kawan membahas rencana Nikita mencari tanah di Bali dan mengungkap jika Indra juga mempunyai tanah di Pulau Dewata itu. Tak disangka, Nikita malah mengira jika Indra adalah makelar tanah.

"Gue sama Indra nan 'hai' kenalan. Terus gue mau kembali ke kawan gue nan lain enggak boleh. Teman gue bilang, 'Lu mau beli tanah di Bali kan? Nih Indra banyak tanah di sana'," terang Nikita. "Gitu terus gue disuruh ngobrol sama dia (Indra). Dia nanya, 'memang Anda mau beli tanah di Bali?' Iya. Sebenarnya gue kayak basa-basi doang. Apa dia makelar tanah pikir gue."

Setelah perkenalan itu, Indra meminta kontak hingga akhirnya dekat dengan Nikita. Asmara keduanya pun bersambung ke jenjang pernikahan.

(wk/riaw)

Selengkapnya
Sumber News Trending
News Trending