Song Ji Hyo Dikabarkan Hengkang Usai Agensi Diduga Tak Gaji Staf Selama 2 Bulan | Retorikaku

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

WowKeren - Song Ji Hyo mendadak membikin fans cemas lantaran muncul berita hengkang dari agensi. Rumornya, sang aktris memutuskan perjanjian usai agensi tidak menggaji tenaga kerja selama 2 bulan.

Pada Senin (24/4), outlet media setempat OSEN melaporkan bahwa Ji Hyo telah meminta agensi Uzurocks untuk menghentikan perjanjian eksklusifnya. Melalui laporan tersebut, disebutkan member "Running Man" itu bersiap mengusulkan gugatan untuk mengkonfirmasi tidaka danya perjanjian eksklusif lantaran dia memutuskan hengkang dari agensi pada 14 Maret lalu.

Terkait berita ini, perwakilan agensi memberikan keterangan berbunyi, "Dia tetap seorang aktris di abwah manajemen perusahaan kami."

Uzurocks dilaporkan berambisi agar obrolan antara pihaknya dan Ji Hyo melangkah dengan lancar. Sehingga persoalan nan ada bisa diselesaikan secara tuntas.

Baru-baru ini, Uzurocks tengah diwarnai rumor negatif. Muncul dugaan bahwa agensi itu menunda pembayaran tenaga kerja dan artis lantaran kesulitan keuangan.

Mengenai kesulitan keuangan, Uzurocks berkata, "Artikel ini mengatakan seolah-olah pembayaran penghasilan semua karwayan ditunda, tapi kami telah bayar penghasilan tenaga kerja nan keluar dari perusahaan dan empat asuransi utama. Semua tenaga kerja bakal dibayar pad 10 April, nan merupakan agenda hari gajian. Penyelesaian biaya penampilan selebriti dijadwalkan bakal dibayarkan setiap tiga bulan pada hari nan sama."

Di sisi lain, perwakilan Ji Hyo telah menyampaikan posisinya kepada My Daily. Menurut mereka, pemberhentian perjanjian ini dilandasi atas rusaknya kepercayaan artis terhadap agensi.

"Benar bahwa Song Ji Hyo telah memberi tahu Uzurocks tentang pemutusan kontraknya pada tanggal 14. Keputusan ini dibuat lantaran rusaknya rasa saling percaya antara kedua belah pihak," papar perwakilan sang aktris.

Ji Hyo sendiri berasosiasi dengan Uzurocks pada Oktober tahun lalu. Agensi ini juga menaungi Ji Suk Jin nan juga rekan Ji Hyo dalam varity show hits SBS "Running Man".

Dengan berita Ji Hyo berkonflik dengan agensi, para fans semakin khawatir. Komentar di forum online sebagian besar menyatakan angan agar Ji Hyo bisa berabung dengan agensi nan lebih stabil.

Sementara itu, Ji Hyo telah memulai debutnya sebagai model sejak tahun 2001. Aktris elok itu akhirnya debut akting dalam movie "Wishing Stairs" (2003) usai mengalahkan 3 kandidat selama audisi.

Kemudian debutnya sebagai Min Hyo Rin di "Princess Hours" semakin membikin namanya melambung. Mengingat drama nan juga dibintangi Yoon Eun Hye dan Joo Ji Hoon itu begitu booming di Asia.

Aktris nan mengubah nama lahirnya dari Cheon Seong Im menjadi Cheon Soo Yeon itu juga telah menjadi member "Running Man" sejak 2010 hingga sekarang. Pada 2021, Ji Hyo juga terpilih dalam kampanye Korean Film Council (KOFIC) berbareng 200 tokoh lain untuk memperkenalkan industri perfilman ke bumi internasional.

(wk/inta)

Selengkapnya
Sumber News Trending
News Trending