Seungkwan Absen di 'M! Countdown' Diduga CAlami Duka Mendalam Kehilangan Moonbin | Retorikaku

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

WowKeren - Seungkwan sebelumnya diumumkan tidak dapat berperan-serta dalam Mnet "M! Countdown" untuk pra-syuting pada 21 April kemarin. Sebelumnya untuk bagian nan bakal tayang pada 27 April dari "M! Countdown" melakukan syuting pada 21 April, tapi member Seventeen ini kudu bakal absen.

Agensi Seventeen, Pledis Entertainment menyatakan, "Kami mau memberi tahu kalian ahwa personil Seventeen, Seungkwan, tidak berperan-serta dalam pra-rekaman Mnet 'M! Countdown' nan dijadwalkan berjalan pada pukul 19:40 hari ini lantaran dia merasa tidak sehat."

Namun bannyak nan beranggapan jika kondisi Seungkwan nan didrop dikarenakan kehilangan sahabatnya Moonbin. Seperti diketahui member ASTRO ini ditemukan meninggal bumi di rumahnya sekitar pukul 20:10 KST pada 19 April kemarin oleh sang manager. Pihak kepolisian sendiri tetap menyelidiki penyebab pasti kematian Moonbin tersebut meski dikatakan tidak ada tanda-tanda pembunuhan.

Sedangkan sesuai permintaan pihak family seperti nan telah disampaikan oleh agensinya Fantagio, pemakan Moonbin bakal dilangsungkan secara privat di rumah sakit Seoul Asan pada 22 April dan hanya dihadiri oleh kerabat dan sahabat dekat saja. Agensi juga meminta netizen untuk tak membikin dugaan sendiri mengenai kematian Moonbin untuk memberikan penghormatan terakhir kepada pujaan nan turut membintangi "Boys Before Flower" di masa kecilnya itu.

"Mengetahui bahwa dia adalah masa mini dan sahabat Moonbin, saya tidak dapat membayangkan rasa sakit nan dia alami melalui angan dan pikiran saya bersamanya. Aku berambisi dia mengambil semua waktu nan dia butuhkan untuk pulih dan mempunyai support di sekelilingny," komentar netter. "Aku sangat patah hati beberapa hari terakhir dan saya memikirkan Seungkwan juga, mengetahui seberapa dekat Seungkwan dan Moonbin. Itu menyakitkan saya lantaran saya tidak betul-betul mengikuti Astro, tetapi Seungkwan adalah salah satu orang terpenting dalam hidup saya. Dia adalah Seventeen dan Seventeen menyelamatkan hidupku dengan musik mereka, jadi mengetahui bahwa Seungkwan mungkin sangat kesakitan saat ini membikin hatiku hancur. Aku apalagi tidak bisa membayangkan rasa sakit nan DIA rasakan saat ini berbareng orang-orang terkasih Moonbin lainnya dan apa nan dialami setiap Aroha secara emosional. Mengirimi kalian semua pelukan virtual," ujar nan lain. "Ini nan paling susah pada kawan dekat. Selain bertanya-tanya apa nan bisa mereka lakukan untuk membantu, ada rasa bersalah lantaran tidak melakukan cukup. Rasanya mengerikan ditinggalkan oleh seseorang. Itu emosi terburuk," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Selengkapnya
Sumber News Trending
News Trending