Semua Member ASTRO Disebut Syok, Cha Eun Woo Langsung Bertolak Balik ke Korea Usai Moonbin Meninggal | Retorikaku

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

WowKeren - Kabar kematian Moobin nan begitu mendadak tak hanya membikin fans tercengang tetapi juga para sahabat dekatnya termasuk rekan membernya di ASTRO Cha Eunwoo. Seperti diketahui Cha Eun Woo saat ini tengah berada di luar negeri dan dikabarkan langsung bertolak ke Korea usai mendengar berita duka tersebut.

Menurut laporan nan dirilis oleh media Dispatch, seluruh member ASTRO terkejut atas berita meninggalkan Moobin nan sebelumnya ditemukan meninggal bumi di rumahnya sekitar pukul 20:10 KST kemarin (19/4) oleh sang manager. Pihak kepolisian sendiri tetap menyelidiki penyebab pasti kematian meski dikatakan tidak ada tanda-tanda pembunuhan.

"Virtual hug for all moonbin's family, astro members, friends and aroha," komentar netter. "Mungkin Eunwoo sendiri juga ga pernah ngira kalo nan dia alamin sebagai Lee Suho di drama bakal dia alamin juga di real lifenya.pokonya sayang nunu banyak²," ujar nan lain. "Pergi dalam tenteram ya bin terima kasih sudah memperkuat dan kuat sampai sejauh ini Maaf ya bin dari dulu kita nggah tahu jika Anda sakit dan susah dalam mentalmu seadainya kata Stay strong berfaedah untuk Anda sekarang dengan Anda senyum pepsodent setiap hari menandakan moonbin dahsyat lantaran dengan senyuman kamu. orng di luaran sana dan fansmu tidak ada nan tahu moonbin hancur dari dalam Anda tetap muda tapi sudah kuat dan dahsyat melalui perihal yg susah dan berat maaf ya bi. Rest in love," pungkas lainnya.

Sedangkan sesuai permintaan pihak family seperti nan telah disampaikan oleh agensinya Fantagio, pemakan Moobin bakal dilangsungkan secara privat di rumah sakit Seoul Asan pada 22 April mendatang dan hanya dihadiri oleh kerabat dan sahabat dekat saja. Agensi juga meminta netizen untuk tak membikin dugaan sendiri mengenai kematian Moobin untuk memberikan penghormatan terakhir kepada pujaan nan turut membintangi "Boys Before Flower" di masa kecilnya itu.

Sementara itu Moobin menjadi trainee Fantagio sejak dia duduk di kelas lima, menjadi trainee penuh di tahun-tahun sekolah menengahnya dan berperan-serta dalam proyek boy grup perusahaan iTeen, dan merupakan trainee kedua nan diperkenalkan dengan Fantagio iTeen Photo Test Cut. Moon Bin memulai debutnya sebagai bagian dari ASTRO pada 23 Februari 2016 dengan mini album "Spring Up". Baru-baru ini Moonbin menyapa fans di beragam negara sebagai satu unit dengan sesama personil ASTRO Sanha melalui “2023 MOONBIN&SANHA FAN-CON TOUR: (DIFFUSION)”.

(wk/aiss)

Selengkapnya
Sumber News Trending
News Trending