Sehari Sebelum Pelaksanaan, Wali Kota Padang Tinjau Kesiapan Festival Muaro Padang  | Retorikaku

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

Padang, Padangkita.com – Wali Kota Padang Hendri Septa meninjau persiapan Festival Muaro Padang di area Batang Arau, Padang, Minggu (23/4/2023).

“Alhamdulillah proses persiapan melangkah lancar. Saat ini sudah sekitar 90 persen. Tinggal pasang-pasang tenda saja,” ujarnya pada Padangkita.com.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa panitia bakal bekerja seharian dan besok pagi diperkirakan semua sudah selesai.

“Sejauh ini tidak ada hambatan dan besok pagi kita perkirakan selesai semuanya,” sambungnya.

Didampingi Sekda dan sejumlah kelapa OPD tampak Wali Kota memberikan pengarahan mengenai akses jalan bagi pengujung dan juga mengenai penempatan sejumlah tenda.

Festival Muaro Padang sendiri bakal dilaksanakan Senin (24/4/2023) hingga Kamis (27/4/2023) dan aktivitas bakal dimulai pukul 14.00 WIB.

Kedepannya, Hendri menambahkan, Pemko Padang bakal menjadikan Festival Muaro Padang ini sebagai event tahunan nan diselenggarakan setiap libur lebaran.

Sementara itu, dalam perhelatan Festival Muaro Padang 2023 ini bakal diisi dengan beragam aktivitas seperti Selaju Sampan, Festival Bakcang dan Lamang Baluo, Padang Fashion Carnaval, Festival Marandang, Festival Jemur Bonsai dan Pekan Ekonomi Kreatif.

Baca JugaEnam Rangkaian Acara nan bakal Memeriahkan Festival Muaro Padang 

Selain rangkaian aktivitas di atas, Festival Muaro Padang juga bakal dimeriahkan dengan sejumlah atraksi seperti Balance Madam, Gambang, Festival Perahu Hias, Randai dan Silek Tradisional. [hdp]

Selengkapnya
Sumber News Trending
News Trending