Ryujin ITZY Banjir Pujian Usai Cover Tarian Lagu 'Pink Venom' BLACKPINK dengan Energik | Retorikaku

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

WowKeren - Sebagai penari dan rapper utama di girlband ITZY tentu saja keahlian menari Shin Ryujin tak perlu diragukan lagi. Seperti baru-baru ini Ryujin menunjukan kebolehannya menari dengan mencover tarian dari lagu terbaru BLACKPINK "Pink Venom" nan langsung sukses mencuri perhatian.

Sebelumnya Ryujin tampil menawan dengan pose-posenya nan memikat dalam pengambilan gambar solo pertamanya untuk majalah Vogue Korea jenis April 2023. Pelantun lagu "LOCO" itu memukau penggemarnya dengan menunjukkan pengaruh visual nan luar biasa dan beragam style fashion di majalah dan video di kembali layar pemotretan.

Setelah menjawab beragam pertanyaan penggemar, Ryujin kemudian mengejutkan penggemarnya dengan menarikan cuplikan pendek dari lagu hit BLACKPINK "Pink Venom". Kharisma dan semangat sang pujaan saat tampil mendapat banyak pujian dari netizen.

Sementara itu pada bulan Oktober 2017, Ryujin menjadi kontestan di aktivitas survival "MIXNINE" dan menduduki ranking 1 di final, namun tersingkir ketika tim laki-laki menang melawan tim perempuan, sehingga akhirnya tidak bisa debut. Selanjutnya pada 20 Januari 2019, Ryujin terungkap sebagai personil ITZY di bawah naungan JYP Entertainment dan memulai debutnya pada 12 Februari 2019, dengan single digital, "IT'z Different".

Sedangkan ITZY terakhir comeback dengan mini album keenam mereka "Cheshire" nan dirilis pada 30 November tahun lalu. Meski begitu ITZY belakangan disibukkan dengan tur konser bumi pertama mereka "Checkmate" nan dimulai pada 6 Agustus 2022, di Seoul, Korea Selatan dan direncanakan mengadakan 17 pagelaran di seluruh Asia dan Amerika Utara dengan nan terakhir di Bangkok, Thailand pada 8 April lalu.

(wk/aiss)

Selengkapnya
Sumber News Trending
News Trending