Rumah Zakat Salurkan Bantuan dari Pegadaian untuk 50 Garin di Kota Padang  | Retorikaku

Sedang Trending 7 bulan yang lalu

Padang, Padangkita.com – Pegadaian Cabang Ulak Karang berbareng Rumah Zakat menyalurkan paket sembako untuk garin sejumlah masjid nan ada di Kota Padang.

Penyaluran telah dilakukan secara simbolis di instansi Rumah Zakat Sumbar dan Kampus STA-PIQ Sumbar pada hari Sabtu, (15/4/2023) lalu.

Bantuan sebanyak 50 paket sembako ini terdiri dari paket beras, minyak, gula, teh, kue kaleng, sarden dan sirup.

Indrayanto selaku Branch Manager Rumah Zakat Sumbar mengucapkan terima kasih kepada Pegadaian nan telah mempercayai Rumah Zakat untuk menyalurkan paket sembako kepada garin masjid ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pegadaian atas support untuk Garin Masjid berupa paket sembako nan mana penyalurannya dititipkan melalui Rumah Zakat”. Kata Indra, Senin (17/4/2023) .

Lebih lanjut dia menambahkan rata-rata Garin nan berada di Kota Padang ini baru bisa pulang kampung setelah hari raya lantaran kudu maksimal melayani masjid dari awal Ramadan sampai salat Idulfitri

Selanjutnya Akmal, selaku Pimpinan Cabang Pegadaian Ulak Karang mengatakan, untuk Ramadan ini kembali mengundang Rumah Zakat untuk menyalurkan paket sembako.

Dan pihaknya memang memilih garin masjid sebagai corak apresiasi lantaran pada Ramadan ini rutinitas mereka jauh lebih sibuk apalagi hingga akhir lebaran.

Baca JugaLulus Universitas Al Azhar Mesir, Siswa MAN 2 dapat Bantuan Peduli Pendidikan 

“Alhamdulillah untuk ramadan ini Pegadaian bisa berbagi kebaikan dengan menyalurkan paket sembako, untuk paket ini memang diutamakan penyalurannya untuk garin masjid di sekitar Kota Padang sebagai corak apresiasi kepada mereka,” pungkasnya. [*/hdp]

Selengkapnya
Sumber News Trending
News Trending