Rumah Mungil Cantik Impian Ibu Dengan Tema Ungu nan Elegan | Retorikaku

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
Rumah Mungil Cantik Impian Ibu Dengan Tema Ungu nan Elegan 

Desainrumahpedia.com -- Warna ungu dapat memberikan kesan nan kalem dan elegan jika digunakan tepat. Bagi para ungu lovers, mungkin rumah elok bertema warna ungu berikut ini bisa menarik minat anda! Rumah ini menyajikan inspirasi penggunaan warna ungu untuk menghiasi seisi rumah dengan langkah nan menarik. Mari simak detailnya, seperti apa saja tampilan tiap ruangan di rumah ini!

Fasad Cantik

Fasad Rumah

Merupakan salah satu rumah di cluster perumahan modern, kebinasaan rumah ini tampak tak banyak mengalami banyak perubahan selain warna cantiknya nan eye-catching. Desain kebinasaan modern kekinian, dihias dengan warna putih tulang dengan kombinasi warna ungu. Sisi depan rumah pun nampak elok dengan pagar roster dan taman mini berisi tanaman lidah mertua serta beberapa tanaman dalam pot gantung.

Ruang Tamu

Ruang Tamu

Memasuki ruangan, kita bakal disambut dengan ruang tamu mungil berikut ini. Warna putih tulang alias warna soft terang seperti ini memang cocok digunakan sebagai warna dasar untuk menghiasi ruangan nan tak terlalu luas seperti ini. Warna ungu juga digunakan dengan baik dalam menghias ruangan, baik pada sofa dan karpet. Hiasan dindingnya juga elok dengan makrame dinding.

Dekorasi Warna Ungu nan Cantik

Dekorasi Ruangan

Tak hanya sofa dan karpet lantai saja, Anda bisa menghias rak alias kabinet dengan tambahan warna ungu nan senada. Warnai salah satu tembok dengan warna ungu nan lebih soft agar tak terlalu kontras. Tambahkan juga beberapa hiasan seperti kembang plastik berwarna ungu lilac.

Ruang TV Santai

Ruang TV Santai

Ruang TV santuy kali ini juga bisa menjadi inspirasi nan mudah untuk ditiru dirumah. Desainnya sangat simple dan sederhana, dengan penggunaan perabotan nan minim namun fungsional. Dilengkapi dengan kabinet TV putih nan modern, TV led diletakkan di tengah tembok dengan hiasan rak terbuka di sisi-sisinya. Tanaman hias juga menambah keelokan perspektif ruangan ini.

Ruang Makan Mini Bar

Mini Bar

Karena ukuran rumah nan cukup minimalis, tiap perspektif ruangan perlu dimaksimalkan fungsinya, tak jarang kudu meringkas beberapa kegunaan ruangan menjadi satu. Area ruang makan bisa disatukan dengan mini bar seperti ini, terutama jika Anda merupakan family mini alias pasangan nan baru menikah. Selain itu sisi meja mini bar ini juga bisa membikin ruangan tampak lebih elegan dan mewah.

Dapur Cantik nan Ceria

Dapur

Dapur ini dilengkapi dengan kitchen set nan lengkap, baik dengan meja dapur dan kabinet atas-bawah nan dimiliki. Bagian kabinet atas didesain terbuka tanpa daun pintu untuk membikin tampilan nan lebih berani. Tanpa perlu dijelaskan lagi, tampilan dapur ini tampak begitu menarik dengan warna ungu nan digunakan! Tambahan lampu led dengan warna warm white membikin kesan nan lebih modern dan elegan.

Bagi Anda nan menginginkan kreasi rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar Anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.

Semoga tulisan ini berfaedah bagi Anda nan sedang mencari inspirasi kreasi dan skema rumah. Semoga Anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan family Anda agar berfaedah bagi lainnya.

Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : IG @rumahunguu

Website Desainrumahpedia.com adalah website nan menyajikan beragam skema dan kreasi rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan kreasi dan skema rumah terlengkap di Indonesia. Selain skema dan kreasi rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior hiasan rumah modern.

Selengkapnya
Sumber ilmu desain rumah
ilmu desain rumah