Putri Anne dan Arya Saloka Kompak Lebaran Bareng Bak Hempas Isu Cerai, Penampilan Kontras Terkuak | Retorikaku

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

WowKeren - Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne diisukan sedang di ujung tanduk. Pasangan nan sudah dikaruniai satu anak ini dirumorkan sudah pisah dan terancam cerai.

Sejauh ini, Anne agaknya berupaya tegar menghadapi rumor tersebut. Bahkan di momen Lebaran, Anne justru pamer bukti kebersamaan dengan Arya dan sang putra, Ibrahim.

Dalam video, Anne tampak pamer momen kebersamaan Arya dan Ibrahim. Rupanya disaat Anne foto bareng family menyambut Lebaran, Arya menemani putranya untuk main ke mal.

Instagram

Anne-Arya Lebaran Bersama Anak

"Orang moto, dia ke emol," unggah Anne tampil elok saleha. Arya dan Ibrahim lantas kompakan melet dan terlihat tertawa bahagia. Arya dan Ibrahim juga tampil kontras dari Anne dimana keduanya memakai baju gaul dan bukan busana unik Lebaran.

Sebelumnya, Anne sempat disorot soal rumor isu melepas hijab. Ia juga disentil hanya pura-pura tegar saat berbual menggoda kawan prianya.

Disisi lain, Arya pun ikut disentil netter soal podcastnya berbareng Kiky Saputri. Pasalnya, Arya memberikan jawaban ambigu ketika ditanya soal Amanda Manopo.

"Bener nggak sih bang pacaran sama Amanda Manopo?" tanya Kiky. "Hahahaha, saya langsung menikahi Andini Karisma Putri, kondusif tuh jawabannya tokohnya Amanda," seru Arya. "Berarti pilih Andin alias Amanda Manopo?" tanya Kiky. "Apa? Wah itu susah tuh," seloroh Arya. "Loh kok susah, Anda gimana?" gurauan Kiky. "Loh, sekarang jika pilih satu kelak geger 'wah gak pilih ini, gak pilih ini'. Kalau gue mah netral aja pilih dua-duanya," terang Arya.

Disisi lain, Arya agaknya berupaya menutup rapat kehidupan pernikahan dengan Anne. Ia apalagi sudah cukup lama tak pernah pamer kemesraan hingga memicu rumor sudah pisah sejak 2021.

"Ngapain ditunjukkin ke orang? Memangnya butuh pengakuan apa," kata Arya saat ditanya soal tak pernah posting apapun mengenai pernikahan dengan Anne. "Ngapain kita mengaku ngaku nan bukan kita, kita butuh pengakuan seperti apa? Bahkan jika saya nikmati momen, bukan mengabadikan itu terus posting biar orang tau."

(wk/riaw)

Selengkapnya
Sumber News Trending
News Trending