Proses Cerai, Ari Wibowo Pilih Habiskan Waktu Bareng Groomsmen di Nikahan 2006 Silam | Retorikaku

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

WowKeren - Beberapa waktu terakhir, perhatian publik tengah tertuju pada Ari Wibowo nan diam-diam melayangkan gugatan cerai terhadap sang istri, Inge Anugrah. Di tengah proses perceraian, adik aktris Ira Wibowo tersebut memilih menghibur dirinya.

Pada Selasa (18/4) malam, Ari memposting kebersamaannya dengan rekan-rekan lewat IG Story. Bahkan dia juga menghabiskan waktu berbareng para pendampingnya sebagai mempelai laki-laki namalain groomsmen nan ada bersamanya ketika menikahi Inge pada 2006 silam.

Potret pertama memperlihatkan Ari berada di bagian outdoor sebuah bar dengan teman-temannya mengelilingi sebuah meja panjang. Melalui sematan dalam InstaStory, diketahui bahwa mereka disebut sebagai Group Kolam.

Unggahan Ari disertai dengan quote berbunyi, "Happiness can be found even in the darkest of times, if one only remembers to turn on the light (Kebahagiaan dapat ditemukan apalagi di saat-saat tergelap, jika seseorang hanya ingat untuk menyalakan lampu)."

Proses Cerai, Ari Wibowo Pilih Habiskan Waktu Bareng Groomsmen di Nikahan 2006 Silam

Source: InstaStory

Selang dua jam dari unggahan tersebut, Ari memposting foto berbareng dengan bestmen dan groomsmen dari pernikahannya. Lewat postingannya, tokoh kelahiran 1970 itu ngode mendapatkan support moral dari para sahabat.

"Total moral support from my bestman and groomsmen from y marriage of 2006 (Dukungan moral total dari pendamping memeplai laki-laki dan pengiringku dari pernikahan tahun 2006)," tulis Ari.

Sementara itu, Ari mengusulkan gugatan pisah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sejak 3 April lalu. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor 324/Pdt.G/2023/PN.Jkt.Sel.

Adapun argumen Ari menggugat pisah sang istri lantaran tidak ditemukan lagi keselarasan dalam rumah tangga. Mereka sudah lama tidak akur dan terlibat percekcokan sejak 2020 lalu, menurut jenis Ari. Sedangkan Inge beranggapan mereka tak cocok sejak 2018.

Atas argumen tersebut, pasangan nan menikah pada 7 Juli 2006 ini memilih mengakhiri biduk rumah tangga mereka. Selain menggugat cerai, Ari juga memperjuangkan kewenangan asuh kedua putranya Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo.

(wk/inta)

Selengkapnya
Sumber News Trending
News Trending