Pesan Moonbin ASTRO Saat Seungkwan SEVENTEEN Ultah Kembali Disorot Maknanya | Retorikaku

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

WowKeren - Sebuah pesan ulang tahun dari mendiang Moonbin ASTRO kepada kawan dekatnya, Seungkwan SEVENTEEN (II) dari tahun 2021 menarik perhatian. Fans merasakan kehangatan dari hubungan dekat antara dua idol bertalenta tersebut.

Pada 2021, ketika Seungkwan merayakan ulang tahunnya nan ke-24, dia memulai siaran langsung untuk berinteraksi dengan para penggemar. Saat seorang fans bertanya apakah Moonbin mengucapkan selamat ulang tahun, Seungkwan berkata, "Oh. Moonbin mengirimiku pesan teks segera setelah mencapai tengah malam."

Seungkwan melanjutkan, "Aku jadi emosional saat memandang pesan teks Moon Bin," menambahkan, "Aku bakal membacakannya sedikit. Moonbin mengirimkannya kepadaku," tambahnya.

"Seungkwan, selamat ulang tahun ke-24. Sudah empat tahun sejak saya berjumpa denganmu dan memintamu untuk berkawan di ruang tunggu M Countdown. Kurasa saya sangat beruntung berjumpa denganmu. Aku belajar dan merasakan hal-hal baik darimu, dan saya merasa itu sangat memengaruhi hidupku. Aku sering melihatmu, tapi sekarang saya memikirkannya, itu menarik. Aku tidak berpikir kita mempunyai kenangan buruk. Semuanya adalah kenangan indah, dan semakin saya memikirkannya, semakin saya tersenyum," demikian isi pesan Moonbin, nan mengungkapkan rasa sayangnya pada Seungkwan.

Pesan Moonbin ASTRO Saat Seungkwan SEVENTEEN Ultah Kembali Disorot Maknanya

Selain itu, Moonbin dengan penuh kasih berkata, "Terima kasih telah mendengarkan masalahku, berempati denganku, dan menyarankan solusi nan lebih baik ketika saya meminta untuk berjumpa denganmu lantaran ada sesuatu."

Setelah membaca pesan Moonbin dengan lantang, Seungkwan berkata, "Sungguh menyentuh. Merupakan suatu kehormatan untuk mengenal kawan seperti Moonbin." Dia melanjutkan, "Moonbin itu manis. Dan dia adalah jenis orang nan jujur dengan ekspresinya."

Sebagai tanggapan, fans mengungkapkan cinta dan kesedihan mereka atas hubungan dekat antara keduanya, dengan mengatakan, "Sangat hangat" dan "Menurutku mereka mempunyai persahabatan nan baik." Sementara itu, Seungkwan kudu tidakhadir dari pra-rekaman panggung comeback Mnet "M Countdown" pada 21 April lantaran argumen kesehatan.

(wk/dewi)

Selengkapnya
Sumber News Trending
News Trending