Pacari IU, Cincin di Jari Lee Jong Suk Curi Fokus Jurnalis Korea | Retorikaku

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

WowKeren - Lee Jong Suk muncul di Incheon International Airport pada Sabtu (15/4) sore waktu setempat. Aktor tampan kelahiran tahun 1989 itu hendak berangkat menuju Filipina untuk agenda fanmeeting di Manila.

Sejak turun dari mobil, Jong Suk sudah tidak memakai masker dan memasang senyum indahnya. Bintang drama "Big Mouth" itu juga menyempatkan diri berpose di hadapan wartawan dan fans nan memang sudah menantikan kedatangannya.

Menariknya beberapa wartawan Korea terfokus pada cincin nan dipakai Jong Suk. Sang tokoh tampak mengenakan cincin perak di kedua jari kelingkingnya. Jurnalis membikin titel berita, "'Cinta IU' Lee Jong Suk, cincin nan bercahaya di jari kelingking".

Kembali ke bandara, Jong Suk begitu ramah melambaikan tangan kepada orang-orang nan menyapanya. Meskipun mendapat pengawalan lumayan ketat, sang tokoh tetap dengan sopan menerima beragam bingkisan nan disiapkan oleh penggemar.

Pacari IU, Cincin di Jari Lee Jong Suk Curi Fokus Jurnalis Korea

Source: Naver

Di sisi lain, Jong Suk belum mengumumkan proyek akting baru di tahun 2023 ini. Padahal sepanjang 2022 lalu, sang tokoh punya 3 proyek nan dirilis ialah drama "Big Mouth" serta movie "Decibel" dan "The Witch: Part 2. The Other One".

Namun di penghujung 2022 lalu, Jong Suk memberikan berita ceria dengan mengonfirmasi bercintaan dengan IU. Keduanya pertama kali berjumpa ketika menjadi pasangan MC "Inkigayo" sekitar 10 tahun nan lalu.

Saat diwawancarai oleh majalah setempat, Jong Suk dengan santuy mengungkap perihal nan membuatnya jatuh cinta kepada IU. "Mungkin terdengar klise jika saya mengatakan bahwa keberadaannya sendiri memberiku kekuatan dan saya mengandalkannya," curhat sang aktor.

"Begitu banyak orang selain saya nan terhibur oleh musiknya, liriknya, dan kata-katanya nan menghibur. Itu sama untukku juga. Satu-satunya perbedaan adalah saya menerima kenyamanan semacam itu saat bercakap-cakap (dengannya)," sambung Jong Suk.

(wk/amal)

Selengkapnya
Sumber News Trending
News Trending