Nathalie Holscher Ungkap Rasanya Lihat Sang Adik Resmi Pindah Agama | Retorikaku

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

WowKeren - Nathalie Holscher diketahui berasal dari family non muslim. Wanita kelahiran tahun 1992 itu memutuskan menjadi mualaf ketika hendak menikah dengan Sule. Namun pernikahan pasangan itu berhujung dengan perceraian.

Meski bercerai, Nathalie tetap mantab menjalani kehidupan sebagai seorang muslim nan mengenakan hijab. Bahkan sekarang pada Minggu (16/4), sang adik nan berjulukan Nadya Holscher resmi beranjak kepercayaan menjadi seorang mualaf.

Lewat akun Instagramnya, Nathalie membagikan video nan memperlihatkan proses Nadya menjadi seorang muslim. Mengenakan setelan dan hijab warna putih, adik wanita itu melantunkan dua kalimat syahadat dibimbing seorang ustadz.

Nathalie pun mengungkap rasanya memandang sang adik beranjak agama. "Alhamdulillah Ya Allah .. hari ini adikku menjadi mualaf .. MasyaAllah Tabarakallah .. semoga kita bisa belajar sama2 ya 😇🙏🏻 @nadyaholsche," tulisnya nan dibanjiri komentar warganet.

Nathalie Holscher Ungkap Rasanya Lihat Sang Adik Resmi Pindah Agama

Source: Instagram

"MasyaAllah tabarakallah, alhamdulillah, smoga adinda istiqomah ya dear @nathalieholscher," tulis seorang warganet. "MasyaAllah tabarakallah Allahuakbar Alhadulillah semoga menjadi pribadi nan lebih baik," sambung nan lain.

"Allahu Akbar... alhamdulillah..alhamdulillah..alhamdulillah.. semoga istiqomah ya uti...bljrnya pelan2 aja ga pa2 kok uti.. krn islam itu mudah... semangat belajarnya uti dan bunda.. kita semua msh sama2 belajar, jgn malu buat tanya tmn yg muslim..insyaallah setiap pengetahuan yg tersampaikan bakal jd berkah dan pahala untuk kita semua....," imbuh nan lain.

Di sisi lain, proses pindah kepercayaan Nadya menjadi mualaf ini terasa lebih spesial lantaran saat ini adalah bulan Ramadan. Apalagi sejenak lagi adalah Lebaran nan membikin Nadya bisa menemani sang kakak merayakan Idul Fitri bersama.

Sementara itu, Nathalie sekarang tetap disibukkan dengan merawat putra semata wayangnya nan berjulukan Adzam Ardiansyah Sutisna. Wanita elok itu juga tetap sibuk bekerja di bumi hiburan. Nathalie juga belum lama ini baru putus dari kekasihnya.

(wk/amal)

Selengkapnya
Sumber News Trending
News Trending