Moonbin ASTRO Meninggal, JinJin dan Sanha Temani Jasad Semalaman | Retorikaku

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

WowKeren - Kabar meninggalnya Moonbin ASTRO bukan hanya membikin Aroha terguncang melainkan fans K-Pop pada umumnya. Selain Cha Eunwoo dikabarkan bergegas pulang ke Korea, JinJin dan Sanha disebut menjaga jasad mendiang.

Pada Rabu (19/4), Moonbin ditemukan meninggal dunia di kediamannya oleh sang manajer. Diduga bunuh diri, polisi sekarang tetap menyelidiki penyebab kematian kakaki Moon Sua Billlie itu.

Media setempat melaporkan bahwa JinJin dan Sanha segera menyusul ke rumah sakit ketika Moonbin dikabarkan meninggal secara tiba-tiba. Kedua rekan segrupnya itu menemani rekan setimnya nan sekarang sudah tiada semalaman.

Selain itu, MJ nan sedang menjalani wajib militer belum bisa dikonfirmasi kunjungannya ke rumah duka. Seperti diketahui, Eunwoo dalam perjalanan kembali ke Korea dan diperkirakan bakal tiba pada hari ini, Kamis (20/4).

Beberapa jam setelah polisi menyatakan Moonbin meninggal, Fantagio selaku agensi memberikan keterangan resmi. Mereka menyampaikan belasungkawa untuk semua orang nan sudah ditinggalkan.

Agensi berkata, "Meskipun tidak bisa dibandingkan dengan kesedihan family nan bersungkawa nan kudu berpisah dengan putra dan kerabat tercinta mereka, rekan-rekan senimannya dan staf di sini di Fantagio, nan telah lama berbareng dengannya, juga sangat bersungkawa atas kepergiannya di nan mengejutkan dan luar biasa menyedihkan."

Sementara itu, Moonbin memulai kariernya sebagai model fashion cilik dan debut sebagai tokoh dalam "Boys Over Flowers" pada 2009 lalu. Kala itu, dia memerankan jenis mini dari karakter Kim Bum.

Pada 2016, Moonbin debut sebagai penyanyi berbareng ASTRO. Setelahnya, dia tergabung dalam unit Moonbin & Sanha nan baru-baru ini menggelar tur.

(wk/inta)

Selengkapnya
Sumber News Trending
News Trending