Menegangkan, Boy William Ceritakan Momen 2 Kali Selamat dari Kecelakaan yang Nyaris Renggut Nyawanya | Retorikaku

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

WowKeren - Boy William banyak berbagi cerita mengenai kehidupannya baik saat ini maupun masa lampau saat muncul di kanal YouTube Merry Riana. Pada tayangan terbaru, Boy sempat berbagi kisah tentang pengalaman spiritual nan dirasakannya. Saat itu, Boy nampak begitu antusias ketika membahas mengenai kuasa Tuhan.

Bukan tanpa sebab, pasalnya dia pernah merasakan langsung melalui pengalaman pribadi nan menegangkan. Kepada Merry Riana, Boy bercerita tentang dua kejadian dimana dirinya nyaris kehilangan nyawa dalam kecelakaan mobil.

"Untuk aku, dalam hidupku, saya pernah nyaris meninggal dua kali di kecelakaan mobil. Benar-benar nyaris mati," ungkap Boy William.

Insiden pertama terjadi saat dirinya dan family tengah menikmati kebersamaan di sebuah bukit saat musim salju. Kala itu mobil nan ditumpangi oleh Boy meluncur ke belakang dan menabrak bebatuan besar. Beruntungnya sebelum itu terjadi, ibu Boy merasakan firasat tak lezat sehingga meminta semua turun dari mobil sebelum kendaraan mereka meluncur tak terkendali di bukit nan dipenuhi salju.

"Kejadian nan pertama di Amerika, mobilnya tergelincir dari salju. Kita lagi parkir di atas bukit. Kita setelah foto masuk lagi ke dalam mobil. Tiba-tiba ibuku bilang begini, 'Keluar yuk keluar, nggak lezat nih perasaannya. Keluar aja keluar'. Semua keluar dari mobil. Seketika setelah mereka keluar dari mobil dan nutup pintu, mobilku mulai meluncur ke belakang. Aku injak rem tapi mobilnya nggak mau berhenti," cerita Boy.

Saat itu Boy nan sadar tak bisa lagi melakukan apa-apa memutuskan untuk melepas sabuk pengaman dan melompat keluar dari kursinya. "Aku buka pintu, melepas sabuk pengaman, saya loncat keluar. Aku loncat keluar ke tebing. Berpegangan pada bagian pohon. Mobilnya dilepas turun sendiri nabrak batu besar," sambungnya.

Boy menyadari gimana semua selamat berkah feeling nan dirasakan sang ibu kala itu. Begitu juga dengan dirinya nan selamat setelah memilih melompat keluar dari mobil tersebut.

Sementara kejadian kedua tak kalah menegangkannya dialami Boy saat berada di jalan Tol di New York. Saat itu seorang pengemudi truk nan teledor melakukan putar kembali tanpa memberi tanda. Hal itu membikin mobil nan ditumpangi Boy dan beberapa orang lain langsung masuk ke kolong truk dan mengalami kerusakan parah. Lagi-lagi menakjubkannya, dia dan penumpang lain selamat dari kejadian tersebut.

"Kali kedua terjadi kecelakaan nan lain di jalan tol di New York. Ada aku, ibu dan ayah mantan tunanganku, dan dia. Kita di jalan tol New York lagi nyetir. Di depan kita ada truk gandeng nan panjang. Di tengah-tengah tol ada putar balik. Putar kembali jika di Amerika ke kiri lantaran pengemudi di kanan. Si truk ini nggak pakai sein. Dia mau putar balik, dia ambil kanan, terus dia main mutar. Nah kita tiba-tiba masuk ke kolong truk. Saat itu mobilnya terbagi, depannya hilang, jendelanya udah hilang, semuanya hancur, kita berempat nggak tersentuh," ungkapnya.

Melalui kejadian ini, Boy menyadari tentang gimana kuasa dan pertolongan Tuhan selalu ada untuknya dan keluarganya. Pesan bijak nan sama ditangkap oleh Merry nan tak kalah tercengang mendengarkan cerita Boy nan dua kali selamat dalam kecelakaan nan nyaris merenggut nyawanya ini.

(wk/sept)

Selengkapnya
Sumber News Trending
News Trending