Lee Je Hoon Belum Tahu Soal Gabung 'Taxi Driver 3' dan Komentar Soal Jadi Tipe Idel Pyo Ye Jin | Retorikaku

Sedang Trending 7 bulan yang lalu

WowKeren - Aktor tampan Lee Je Hoon belum lama ini duduk dalam wawancara setelah drama terbarunya “Taxi Driver 2” berakhir. Diadaptasi dari webtoon terkenal dengan titel nan sama, “Taxi Driver” adalah sebuah drama tentang jasa taksi misterius nan membalas dendam atas nama para korban nan tidak bisa mendapatkan keadilan melalui norma dimana Lee Je Hoon berkedudukan sebagai pengemudi taksi jasa Rainbow Taxi Kim Do Gi.

Lee Je Hoon menyentuh beban nan dia rasakan untuk mengambil musim baru “Taxi Driver". “Season 1 menerima banyak cinta, dan saya sangat senang ketika mereka mengatakan kami bakal melakukan Season 2. saya sangat senang. sangat tersentuh bahwa saya bisa menceritakan kisah itu lagi. Aktor tersebut menyebut bahwa dia terkejut lantaran Musim 2 menerima cinta nan lebih besar," katanya.

Sedangkan mengenai produksi Musim 3 nan sudah dipastikan, Lee Je Hoon berbagi, “Para tokoh tentu sangat menantikan Musim 3 dengan angan untuk berasosiasi (para pemain). Aku belum menerima tawaran resmi. Meskipun saya jelas mau melakukannya, saya pikir tetap ada komponen nan susah untuk mengatakan bahwa saya bakal melakukannya. Aku belum memikirkan Musim 3 secara detail, tapi saya rasa saya mau melanjutkan format saat ini."

Selain itu Lee Je Hoon juga memilih segmen di mana Kim Do Gi dan Ahn Go Eun (Pyo Ye Jin) berpura-pura menjadi pengantin baru sebagai salah satu segmen nan berkesan dari Musim 2. "Naskahnya hanya mempunyai garis, dan tidak ada [petunjuk tentang] tindakan alias perincian spesifik kami. Aku jarang menunjukkan sisi pasangan nan menggemaskan dan menyenangkan melalui sebuah proyek, dan saya dapat memuaskan dahagaku bakal komedi romantis melalui bagian itu," serunya.

Sedangkan tentang chemistry-nya dengan Pyo Ye Jin, Lee Je Hoon menjelaskan bahwa dia menjadi sangat nyaman berakting dengannya setelah dua musim, mengatakan bahwa mereka telah tumbuh untuk saling percaya saat berakting. “Kami sibuk tersenyum dan bermain-main di letak syuting.”

Secara khusus, Lee Je Hoon juga menanggapi topik hangat baru-baru ini tentang Pyo Ye Jin nan telah memilih Lee Je Hoon sebagai jenis idealnya di masa lalu. Kepada Pyo Ye Jin, Lee Je Hoon menyampaikan, “Terima kasih. Untuk berpikir begitulah caramu memikirkanku, jangan bilang kau mengatakan itu dengan memikirkan Musim 3."

Terakhir Lee Je Hoon berbincang tentang Shin Jae Ha dan perannya sebagai On Ha Joon, nan merupakan antagonis utama di Musim 2. "Belum lama sejak dia keluar dari militer, jadi pasti ada sangat susah untuk menyesuaikan diri dengan letak syuting sejak dia memfilmkan 'Crash Course in Romance' berbareng dengan 'Taxi Driver 2'. Dia mempunyai kepribadian nan baik, dia baik, dan dia berupaya keras dalam sikapnya. menuju syuting. Itu sangat mengingatkan saya ketika saya tetap pemula. Dia tampan dan menggemaskan Dia adalah tokoh nan saya nantikan di masa depan. saya percaya dia bakal menjadi lebih besar," pungkasnya.

(wk/aiss)

Selengkapnya
Sumber News Trending
News Trending