Lebih Murah, Proyektor Samsung The Freestyle 2.0 Kini Bawa Fitur Gaming Hub | Retorikaku

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Lebih Murah, Proyektor Samsung The Freestyle 2.0 Kini Bawa Fitur Gaming Hub

– Setelah menghadirkan proyektor pandai The Freestyle generasi pertama, Samsung kembali membawa generasi kedua proyektor tersebut ke Indonesia. The Freestyle 2.0 sudah bisa dibeli dengan nilai banderol Rp11.999.000 nan mana lebih murah dibandingkan generasi sebelumnya.

Sebagai penawaran menarik selama periode promo berjalan sampai tanggal 31 Desember 2023 mendatang, pembeli bakal mendapatkan cashback senilai Rp1.000.000 sehingga hanya perlu bayar perangkat ini seharga Rp10.999.000.

Selain itu Samsung juga memberikan penawaran terbatas berupa cuma-cuma Battery Pack senilai Rp1.500.000 selama persediaan tetap ada. Sebagai penerus dari generasi sebelumnya, The Freestyle 2.0 secara kreasi tampil sama dan juga membawa fitur-fitur umum nan mirip.

Namun begitu, Samsung memberikan peningkatan keahlian pada proyektor pandai generasi kedua ini nan mana perangkat ini bisa diajak untuk bermain game dengan hadirnya fitur Gaming Hub sehingga dapat mendukung pengalaman bermain game nan optimal pada layar lebih luas.

Dengan hadirnya fitur Gaming Hub ini pengguna dapat dengan bebas bermain game melalui platform seperti Xbox Game Pass dan NVIDIA GeForce Now sehingga secara otomatis memerlukan hubungan internet nan lancar untuk memuat beragam macam game terkenal dengan support game lebih dari 3.000 judul.

Disamping adanya fitur baru Gaming Hub, The Freestyle 2.0 juga mempunyai keahlian dalam perihal lama lamp life nan lebih lama daripada pendahulunya ialah generasi kedua ini mempunyai lamp life berdurasi hingga 30.000 jam di mana 50% lebih panjang daripada model sebelumnya.

 The-Freestyle-2.0-All-around-design.

Dengan begitu  pengguna dapat dengan puas memakai perangkat ini sebagai sumber intermezo maupun penunjang aktivitas sehari-hari dalam waktu nan lebih lama. Lebih jauh, fitur-fitur lain The Freestyle 2.0 turut menggunakan spesifikasi nan ada di The Freestyle pada tahun 2022.

Pengguna dapat menikmati konten untuk menonton intermezo di layar proyeksi besar mulai 30 – 100 inci dengan resolusi  Full HD (1920 x 1080 piksel) dengan luas pandang 180º serta mendukung HDR 10.  Perangkat ini juga menyediakan hubungan WiFi agar Anda dapat menonton movie streaming di platform kesukaan seperti Netflix, YouTube, Amazon Prime Video, HBO, dan lain-lainnya.

The Freestyle 2.0 menjalankan sistem operasi Tizen nan mendukung Samsung TV Plus dan asisten bunyi Bixby melalui remote control SolarCell. Perangkat ini disebut dapat menampilkan interface 22% lebih sigap dibandingkan model sebelumnya. Begitu juga kecepatan dalam meluncurkan aplikasi sekarang 59% lebih sigap dibandingkan sebelumnya.

Dengan desainnya nan portable, memungkinkan The Freestyle 2.0 bisa dibawa ke mana saja, baik masuk ke dalam tas ransel maupun jinjing lantaran mempunyai berat 1,4kg. Soal audio, tersedia support speaker 5W nan dibekali keahlian menghasilkan bunyi 360º sehingga terasa lebih dekat dan hidup.

Muat lainnya DETIL LAMPIRAN The-Freestyle-2.0-Tap-View

Terdapat fitur konektivitas berupa Wi-Fi 5 and Bluetooth 5.2. Menariknya, The Freestyle 2.0 mempunyai fitur Tap View dengan mendekatkan handphone ke perangkat nan dapat menampilkan konten di handphone berupa video alias foto secara instan dari proyektor ke dinding.

Fitur-fitur lainnya nan diberikan Smart Calibration melalui aplikasi SmartThings di handphone memungkinkan pengguna melakukan kalibrasi kualitas gambar secara otomatis sehingga kualitas gambar bisa tetap sama ketika diproyeksikan ke tembok putih. Pengguna juga dapat menyesuaikan dan mengoptimalkan tampilan layar dengan Instant Setup.

Selain itu ada fitur Auto Keystone nan bakal membikin tampilan secara otomatis melakukan auto focus untuk menyesuaikan proyeksi gambar ke bagian nan tidak rata sekalipun serta melakukan auto leveling nan bakal menyesuaikan tampilan dapat dilihat dengan nyaman walaupun diputar ke segala arah.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Ageng is a dedicated reporter at Gadgetren, consistently covering the latest news on a wide range of topics, including smartphones, tablets, IoT, laptops, and home electronics.

Selengkapnya
Sumber gadget trending
gadget trending