Lebaran Tanpa Ammar Zoni, Irish Bella Akui Ada Rasa Marah | Retorikaku

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

WowKeren - Irish Bella membagikan momen merayakan Lebaran melalui akun IG pribadinya. Ia menunjukkan potret senang berbareng dengan kedua buah hati, ibu, dan adik laki-lakinya.

Lebaran kali ini diungkapkan Irish terasa berbeda. Ini dirasa menyinggung jika tidak bisa merayakan berbareng sang suami Ammar Zoni nan sekarang direhabilitasi lantaran kasus sabu. Walau begitu, dia menerangkan jika Lebaran 2023 terasa spesial.

Irish mengaku jika perasannya kombinasi campur saat ini. Aktris elok kelahiran tahun 1996 itu menerangkan jika mendapatkan banyak pelajaran dari Allah pada Ramadan kali ini.

"Ramadan kali ini berbeda, kali ini spesial. Belum pernah saya merasakan emosi-emosi seperti ini sebelumnya. Kemarahan, kesedihan, kelelahan, lapang, ketenangan, dan kebahagiaan. Semua emosi-emosi ini di genting nan sama, Ramadan," beber ibu dua anak itu dalam Bahasa Inggris seraya memberikan emoji hati.

"Allah, Engka telah mengajariku banyak hal. Aku tahu ketetapanmu jauh lebih bagus dari mimpi-mimpiku. Terima kasih lantaran telah memberikan Ramadan nan luar biasa tahun ini," terang Irish.

Irish Bella membeberkan persaannya di Hari Lebaran

Sumber: Instagram

Irish meminta agar Allah tetap menjaga hatinya agar tetap berjuang menuju surga. Selanjutnya, dia tak lupa mengucapkan permintaan maaf di hari nan suci.

"Tolong jaga hati kami merasakan cinta sebanyak ini dari-Mu apalagi setelah sebulan berlalu. Jaga hati kami agar kami tetap istiqamah, lantaran ini bukanlah akhir namun titik awal perjalanan baru menuju surga," minta Irish.

"Selamat hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin," tutup Irish.

Para fans juga ramai mengucapkan selamat Lebaran untuk Irish. Mereka pun ramai menguatkan aktris terkenal tersebut agar sabar dan sabar lantaran tidak didampingi suami kala merayakan hari kemenangan tahun ini.

"Kamu wanita kuat ibel pasti bisa melewati ujian ini," ungkap salah seorang penggemar. "Semoga kak iris kuat menjalani ujian ini dan semoga segera kak iris dan kak ammar bisa berkumpul kembali dan menjadi family sammawa kak iris jangan tinggalkan bang ammar lantaran bang ammar butuh kak iris banget kasih support kak jangan malah membenci lantaran manusia adalah makluk allah yg lemah dan tidak sempurna minta maap lahir bathin," kata lainnya. "Semangat ya kak .. ada hikmah yg besar dalam setiap kesedihan dan kebahagiaan, semoga segera berkumpul kembali sesegera mungkin , yg kuat ya kak ..," ucap lainnya.

(wk/alfa)

Selengkapnya
Sumber News Trending
News Trending