Klarifikasi Olla Ramlan Soal Wajah Tegang Aufar Hutapea Saat Foto Bareng | Retorikaku

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

WowKeren - Meski telah berpisah pada 6 Juni 2022, hubungan Olla Ramlan dan mantan suaminya, Aufar Hutapea, tetap tetap baik. Hal ini semata-mata dilakukan demi buah hati mereka. Belum lama ini Olla dan Aufar apalagi kembali terlihat berfoto bersama.

Potret sejuk Olla berbareng Aufar pun banjir reaksi netizen. Olla sendiri agaknya mau menegaskan bahwa hubungannya dengan Aufar memang tetap baik-baik saja meski bercerai. "Indah saat bertemu, nggak ada salahnya bagus juga saat berpisah," ungkap Olla.

Namun siapa sangka, ekspresi wajah Aufar juga ikut menjadi sorotan. Menurut Olla, Aufar terlihat tegang saat berpotret bersama. Ia pun meledek Aufar tegang lantaran sudah mempunyai kekasih baru.

"Yang punya pacar baru tegang banget mukanya," ledek Olla tertawa. "Santuy."

Terkait perihal ini, Olla pun memberikan klarifikasi. Saat menjadi bintang tamu di aktivitas "Rumpi: No Secret", Olla mengaku tahu jika Aufar sudah mempunyai kekasih baru.

"Kan dengar-dengar, saya dengar dari temannya. Ini konfirmasi sebenarnya. Mohon maaf ya bang (Aufar)," ujar Olla di hadapan Feni Rose. "Jadi konfirmasi dari beberapa temannya bahwa katanya sekarang si Abang Aufar sudah ada wanita baru."

Kendati demikian, Olla belum mendapat konfirmasi langsung dari Aufar. Sang mantan suami hanya mengelak ketika ditanya soal pacar barunya. Lantas, benarkah jika Olla tetap mencintai Aufar?

"Aku cuman berambisi pasangannya dia alias saya nantinya itu kudu berkawan dengan saya ataupun Aufar," ungkap Olla jujur. "Begitu juga sayang sama anak-anak kita. Itu nan utama."

"Jadi saya tidak mau merusak hanya lantaran satu manusia nan masuk ke dalam family kita dan malah bikin recok," lanjut Olla. "Aku lumayan keras dengan perihal itu."

Olla kembali menegaskan jika hubungannya dengan Aufar sekarang bukan siapa-siapa lagi. Ia hanya berupaya untuk menjaga silahturahmi saja.

"Saya dengan Aufar insyallah hanya sebatas menjaga silahturahmi," tambah Olla. "Kita kan mantan suami istri, apalagi ada anak. Tidak ada nan namanya mantan anak. Jadi siapapun pasangannya nanti, kudu bisa menyayangi, mencintai dan mendidik bareng-bareng anak nan memang kudu kita didik dengan masa depan baik."

(wk/diah)

Selengkapnya
Sumber News Trending
News Trending