Kim So Yeon Latihan Pedang untuk Peran Sebagai Dewa Gunung di 'Tale of the Nine Tailed 1938' | Retorikaku

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

WowKeren - Baru-baru ini tvN merilis sejumlah potongan gambar pertama dari karakter nan bakal diperankan oleh Kim So Yeon ialah mantan dewa gunung barat Ryu Hong Joo dalam drama "Tale of the Nine Tailed 1938". Drama ini menceritakan kisah di mana Lee Yeon (Lee Dong-Wook) nan ditarik kembali ke tahun 1938 secara tak terduga lantaran peristiwa tertentu nan terjadi setelah “Tale of the Nine Tailed” di mana dia berjumpa Lee Rang (Kim Bum) dan Ryu Hong Joo (Kim So Yeon) di era itu.

Selain reuni penulis Han Woo Ri dan sutradara Kang Shin Hyo, nan membuka bumi baru “K-Fantasy”, pertemuan Lee Dong Wook, Kim So Yeon, Kim Bum, Ryu Kyung Soo, Hwang Hee dan Kim Yong Ji juga sangat dinantikan. Kim So Yeon berkedudukan sebagai Ryu Hong Joo, mantan dewa gunung barat nan saat ini menjadi pemilik Myoyeongak, restoran kelas atas di Gyeongseong nan sudah lama terjerat dengan pesona Lee Yeon namun mendapat penolakan.

Ryu Hong Joo mengatakan dia mendambakan Lee Yeon sejak pertama kali mereka berjumpa dan membikin fans bertanya-tanya sinergi memusingkan apa nan bakal dia miliki dengan Lee Yeon, nan berasosiasi kembali di tahun 1938 nan kacau. "Aku sangat senang berasosiasi dengan 'Tale of the Nine Tailed 1938', dan saya tetap sangat bersemangat. Sekarang. Aku pribadi menyukai fantasi, jadi ketika saya menerima tawaran untuk tampil dalam karya, saya dengan senang hati menerimanya tanpa berpikir dua kali. Aku betul-betul mau mencobanya," kata Kim So Yeon.

Kim So Yeon Latihan Pedang untuk Peran Sebagai Dewa Gunung di \'Tale of the Nine Tailed 1938\'

tvN

Mengenai karakter Ryu Hong Joo, nan menunjukkan kehadiran nan luar biasa melalui video dan poster teaser sebelumnya, Kim So Yeon menjelaskan, “Ini adalah karakter nan sangat berwarna. Dia licik dan berani namun menyenangkan. Dia cantik, pandai berkelahi, dan mempunyai kekuatan nan hebat. Aku menghadiri sekolah tindakan dengan giat untuk segmen pengetahuan pedang. Aku minta mereka keluar dengan baik," pungkasnya.

Sementara itu, "Tale of the Nine Tailed 1938" direncanakan bakal tayang perdana pada 6 Mei mendatang menggantikan slot drama "Pandora: Beneath the Paradise". Drama ini disutradarai oleh Kang Shin Hyo dan ditulis oleh Han Woo Ri serta diproduksi oleh Studio Dragon dan How Pictures.

(wk/aiss)

Selengkapnya
Sumber News Trending
News Trending