Keluarga Fuji An Foto di Makam Vanessa Angel-Bibi, Ekspresi Gala Sky Curi Perhatian | Retorikaku

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

WowKeren - Keluarga Fujianti Utami tidak lupa untuk mengunjungi makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Hari Lebaran. Fuji berbareng kedua kakaknya serta orang tua dan juga Gala Sky kompak mengenakan busana putih kala itu.

Fuji cs tampak tersenyum senang kala berpotret dengan makam Vanessa dan Bibi. Mereka menghias makam kedua personil family nan berpulang terlebih dulu itu menjadi bagus dengan bunga-bunga.

Pada potret selanjutnya, family Fuji foto berbareng di jalan. Mobil mewah warna putih menjadi latar belakang potret family ceria tersebut.

"Minal aidin walfaizin, minta maaf lahir dan batin," ungkap Fuji pada unggahan nan dibagikan kemarin, Sabtu, 22 April.

Para fans dibuat tersentuh dengan family Fuji nan tidak lupa untuk mengunjungi Vanessa dan Bibi kala Lebaran. Mereka menyebut jika family Fuji tetap terlihat sedih ketika mengunjungi makam. Para fans ikut memberikan doa-doa manis kepada Vanessa dan Bibi serta keluarga.

"Slide pertama kayak sedih semua, slide kedua udah ceria tp msh keliatan sedihnya.. Selamat Idul Fitri Uti dan keluarga, maaf lahir bathin," seru salah seorang penggemar. "Meski bibir tersenyum tapi raut wajah gak bisa berbohong, ada kesedihan nan sangat mendalam di raut wajah oma, opa, uti, ai, da frans, senang slalu kalian," beber lainnya. "Selamat Hati Raya Idul Fitri. Minal Aidzin Wal Faizin. Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Buat semua keluarga," timpal lainnya.

Ada pula nan dibuat salah konsentrasi dengan ekspresi menggemaskan Gala. Pada potret tersebut, putra semata wayang Vanessa dan Bibi menunjukkan ekspresi bak meminta orang-orang diam. Ia kemudian memandang ke bawah pada potret tersebut.

"Gala said : suuuuutttt jangan berisik," ucap salah seorang penggemar. "Slide pertama gala gemesss banget," kata lainnya. "Gala : Mami..gakai mau foto dluu..nanti ngobrol lagi yaa," ungkap lainnya. "Galakai itu siapa yg disuruh diem," ujar lainnya.

(wk/alfa)

Selengkapnya
Sumber News Trending
News Trending