Kamera Full-Frame Sony Alpha 9 III Resmi Dijual di Indonesia Seharga 94 Jutaan | Retorikaku

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Kamera Full-Frame Sony Alpha 9 III Resmi Dijual di Indonesia Seharga 94 Jutaan

– Sony secara resmi telah merilis kamera generasi terbaru nan berjulukan Alpha 9 III nan didukung dengan sensor gambar full-frame dunia shutter. Kamera full frame ini tengah dijual melalui program promo menarik  hingga tanggal 31 Maret 2024 dengan nilai Rp94.999.000 di seluruh dealer resmi Sony.

Setiap pembelian kamera full-frame selama periode promo, pengguna bakal mendapatkan bingkisan cuma-cuma berupa Sony Memory Card CEA-G160T dan Sony Battery NP-FZ100 senilai Rp8 juta selama persediaan tetap ada. Melengkapi kamera Alpha 9 III, Sony juga memberikan promo  vertical grip VG-C5 dengan nilai Rp6.999.000 di seluruh dealer resmi Sony.

Kamera Alpha 9 III menyasar ahli fotografi maupun videografer nan menangkap momen-momen langka seperti olahraga, menangkap momen tarian, pementasan musik, hewan di alam liar, mobil balapan dan tetap banyak lagi.

Pada aspek kameranya, Alpha 9 III menggunakan sensor gambar Exmor RS 24,6MP CMOS nan ditenagai mesin pemrosesan gambar terbaru BIONZ XR. Untuk dapat menangkap aksi-aksi sigap seperti hewan bergerak alias pesawat terbang, kamera ini dilengkapi Continuous Shooting Speed nan disebut tanpa blackout dengan pencarian AF/AE hingga sekitar 120 frames per detik.

Selain itu kamera ini mempunyai kegunaan Pre-Capture secara bawaan nan dapat digunakan untuk mundur hingga 1 detik dan merekam momen sebelum menekan tombol shutter. Selain itu stamina burst dioptimalkan sehingga momen krusial dapat ditangkap dengan baik nan memungkinkan sekitar 390 gambar JPEG ditangkap dalam satu burst 30 fps secara beruntun.

Alpha 9 III juga dilengkapi uni pemrosesan AI nan menggunakan Real-time Recognition AF (autofocus) untuk dapat mengenali beragam macam subjek dengan tingkat presisi tinggi.

Rentang ISO untuk hasil foto nan dimiliki mulai dari 250-25600 nan dapat diperluas hingga ISO 125-51200 dan untuk otomatis ISO 250-12800. Sedangkan untuk perekaman video menawarkan ISO 250-25600 dan otomatis ISO 250-12800.

Perekaman movie dengan Alpha II dapat menghasilkan resolusi 3840 x 2160 alias 4K dan sudah didukung gimbal optical 5-axis in-body image stabilization sehingga hasil video bisa stabil dan mulus. Hasil rendering juga disebut dapat menghadirkan kualitas tinggi.

Sementara untuk hasil foto dengan sensor gambar full-frame dunia shutter nan baru memungkinkan kamera dapat memotret dengan burst speed hingga 120fps tanpa distorsi alias blackout.

Selain custom white balance frame nan sudah ada, pengguna kamera Alpha 9 III dapat memilih ukuran lain sesuai kebutuhan nan memberikan penyesuaian white balance lembut setelah gambar disusun.

Sony juga melengkapi kehadiran kamera Alpha 9 III dengan lensa nan disebut teringan dengan berat 1,470 gram berjulukan G Master FE 300mm F2.8 GM OSS.

Dengan menyematkan lensa tersebut dapat meningkatkan kualitas hasil video dan foto dengan Alpha 9 III semakin tajam dan bokeh sehingga pengguna dapat menangkap momen nan dinamis. Lensa FE 300mm F2.8 GM OSS dibanderol dengan nilai Rp99.999.000 di seluruh dealer resmi Sony.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter nan aktif menulis seputar buletin terbaru di bumi smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber gadget trending
gadget trending