Kaesang Pangarep Lebaran Pertama Jadi Suami, Erina Gudono Adu Cantik Bareng Mertua | Retorikaku

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

WowKeren - Tepat pada Sabtu (22/4), sebagian besar umat muslim di Indonesia merayakan Idul Fitri 2023. Lebaran pun menjadi momen nan paling dinanti. Tidak hanya saling bermaafan, momen ini juga menjadi arena berkumpul berbareng family tercinta.

Beberapa selebriti apalagi menikmati momen seremoni Idul Fitri ini dengan status baru sebagai suami istri. Sebut saja pasangan muda Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Menikah pada 10 Desember 2022, untuk pertama kalinya mereka merayakan lebaran berbareng sebagai pasangan suami istri.

Lewat unggahan IG Story miliknya, Erina sempat mengunggah potret berbareng sang suami. Dalam potret nan diunggah, mereka tampak kompak mengenakan busana putih.

Menariknya, Erina juga sempat menuliskan sebuah kebenaran menarik soal hubungannya. Diakui Erina, Kaesang sempat sesumbar berjanji jika tahun 2023 dia bakal berlebaran dengan status Erina sebagai istri.

"Sesuai kata Mas Kaesang di lebaran tahun lampau 'Tahun ini lebaran nan terakhir ya sebagai pacar, tahun 2023 udah bareng terus jadi suami istri'," ungkap Erina menirukan ucapan Kaesang saat itu. "Pas itu saya pikir, 'Ngga mungkin lah saya nikah mah tetap nanti-nanti aja.' Ternyataaaa mas Kaesang bener."

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Lebaran Pertama Jadi Suami Istri

Instagram

Resmi menjadi istri Kaesang, Erina pun dikenal cukup dekat dengan mertuanya, Iriana. Saat melakukan ibadah salat Id bersama, dia tak lupa membujuk ibu mertuanya berpotret bersama.

Tidak sampai di situ, Erina juga sempat membujuk Kaesang pergi kunjungan kubur ke makam mendiang ayahnya. Tak lagi bisa merayakan lebaran dengan sang ayah, Erina mengaku sangat rindu.

"Asssalamualaikum Pa, Erina kesini lagi sama Mas Kaesang, sekarang udah jd menantu Papa," tulis Erina. "Kangen lebaran sama Papa..."

Unggahan Erina pun diunggah ulang oleh beberapa akun fans. Banyak nan mendoakan agar Erina dan Kaesang bisa lebaran tahun depan dengan jenis komplit berbareng anak.

(wk/diah)

Selengkapnya
Sumber News Trending
News Trending