Jang Nara Tunjukan Sikap Introvertnya di 'Amazing Saturday' | Retorikaku

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

WowKeren - Baru-baru ini dalam aktivitas intermezo tvN “Amazing Saturday” nan tayang pada siaran 22 April kemarin, Jang Hyuk, Jang Nara dan Chae Jung An tampil sebagai bintang tamu. Dalam kesempatan tersebut ketiganya juga sekaligus mempromosikan drama Senin-Selasa tvN terbaru “Family”.

Dalam aktivitas ini Jang Nara menunjukan kepribadian introvertnya dan mengaku bakal berupaya semaksimal mungkin tampil apik di aktivitas tersebut. “Aku kehabisan daya setelah pergi sekitar 2 jam. Teman-temanku malah menyuruhku pulang. Aku bakal mencoba meningkatkan keteganganku hari ini," ujarnya.

Sementara itu Jang Nara memulai debutnya di bumi intermezo sebagai penyanyi pada Mei 2001 dan memulai karir menyanyinya dengan menjadi trainee dan menandatangani perjanjian dengan SM Entertainment. Jang Nara merilis album debutnya "First Story" dengan titel lagu "Burying My Face In Tears" nan awalnya tidak diterima dengan baik dan hanya mencapai nomor 12 di chart musik Korea. Namun setelah membintangi sitkom terkenal "New Nonstop" Jang Nara menjadi lebih terkenal dan merilis lagu-lagu lain dalam album tersebut seperti lagu style balada popnya, "Confession" dan "April Story" nan menduduki ranking teratas di beragam chart musik dan terjual 300.000 eksemplar.

Jang Nara juga mempunyai karir akting nan sukses dimana pada tahun 2002, Jang Nara mendapatkan peran utama pertamanya dalam sebuah drama komedi romantis SBS "Successful Story of a Bright Girl". Drama ini diterima dengan baik dan mencatat rating penonton nan tinggi dan membuatnya memenangkan Penghargaan Aktris TV Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards 2003. Kesuksesan drama tersebut dan lagu hitnya "Sweet Dream" membuatnya menjadi bintang di Korea Selatan tahun itu.

Sedangkan berbincang soal kehidupan pribadi, pada 3 Juni 2022, Jang Nara mengumumkan bahwa dia bakal menikah dengan pacar non-selebritinya, nan enam tahun lebih muda darinya. Upacara pernikahan pribadi mereka diadakan pada 26 Juni 2022. Sementara "Family" bercerita tentang Kwon Do-hoon (Jang Hyuk) nan merupakan seorang suami pemasok kulit hitam NIS nan menyamar sebagai pekerja kantoran biasa dan Kang Yoora (Jang Nara), seorang istri nan manis dan galak nan memimpikan sebuah family nan sempurna.

(wk/aiss)

Selengkapnya
Sumber News Trending
News Trending