Isu Virgoun Kegep Selingkuh dan Tiduri Banyak Wanita, Istri Bercadar Lega Tak Tertular Penyakit | Retorikaku

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

WowKeren - Pelantun "Surat Cinta untuk Starla", Virgoun, menuai sorotan. Ia dituding selingkuh oleh sang istri, Inara Rusli.

Bukan hanya itu, Inara juga membocorkan chat diduga Virgoun dan Mami Mucikari. Dalam chat tersebut, laki-laki diduga Virgoun mengisyaratkan memesan banyak wanita panggilan. Bahkan laki-laki itu tak keberatan dipanggil gadun dan malah terkesan cuek ketika sang mami membahas soal hijrah.

"Bini lu aman?" tanya seseorang nan menyebut dirinya mami. "Jangan sampe tahu lah. Anak lu aman? Gw suruh ke hotel kondusif ye," balas sosok diduga Virgoun. "Aman," kata Mami. "Musti ninja nih soalnya, jika tetap bujangan mah bodo amat," seru sosok diduga Virgoun. "Tanggal 7ann lo free? Bianca DM gua, dia kagum sama lu katanya hijrah," lanjut si Mami. "Hijrah dari Hong Kong," balas laki-laki diduga Virgoun.

Instagram

reaksi Inara soal diminta periksa ke master kandungan

Setelah membeberkan chat itu, Inara rupanya dinasihati netter. Ibu tiga anak itu disarankan untuk memeriksakan diri ke master kandungan lantaran Virgoun diduga melakukan seks dengan banyak wanita.

"Kakak wanita nan hebat, kisahnya nyaris sama denganku. Kakak segera periksa ke master SPOG ya, takutnya terjadi hal-hal nan tidak diinginkan," saran fans. "Sudah periksa waktu Agustus tahun lalu, Alhamdulillah gak tertular, tapi dalam darah sudah ada antibodi dari hasil tes lab, makasih ya."

Sejauh ini, Virgoun belum buka bunyi atas curhatan Inara itu. Sebelumnya, Inara juga membongkar bukti mutasi untuk maksiat berbobot Rp200 juta.

"Ini mutasi kemaksiatan nan dari bulan Juli 2021 ya," seru Inara. "Belum sama kartu angsuran nan Anda sembunyiin nan semalam saya temuin di tas."

Tak hanya itu, mantan model nan sudah hijrah dan berjubah itu juga mengungkap sosok wanita diduga pelakor. Inara rupanya diancam oleh wanita diduga pelakor lantaran membongkar rumor selingkuh itu. Namun Inara memberikan reaksi cuaks nan menohok pada wanita tersebut.

(wk/riaw)

Selengkapnya
Sumber News Trending
News Trending