Intip Koleksi Mobil Kepala Dinkes Lampung Reihana, Punya Dua Mercedes-Benz | Retorikaku

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

Otosia.com, Jakarta Saat ini Kepala Dinas Kesehatan Lampung Reihana tengah jadi sorotan publik. Pasalnya dirinya sering tampil nyentrik serta memakai peralatan mewah.

Hal ini sendiri terlihat dari postingan di media sosialnya. Reihana terlihat glamour lantaran memakai busana dan barang-barang branded. Dalam sebuah unggahan Reihana pernah memakai tas merek Hermes Birkin 40 Togo Rouge Tomate nan harganya ditaksir di atas Rp200 juta.

Tak hanya itu, dia juga memakai busana merek Louis Vuitton. Lainnya, style hijab Reihana juga menjadi sorotan publik lantaran modelnya nan dianggap unik.

Berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) nan diterbitkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Reihana tercatat mempunyai kekayaan kekayaan sebesar Rp2,71 miliar.

Dalam LHKPN nan dilaporkan sampai 31 Desember 2022 ini, Reihana mempunyai aset tanah dan gedung senilai Rp1,95 miliar. Sebanyak 8 aset tersebut tercatat diperoleh dari hasil sendiri.

Video Populer nan Kamu Cari

Punya 6 Mobil: 5 Hasil Sendiri, 1 Hadiah

Selain aset tanah dan bangunan, Reihana melaporkan aset berupa perangkat transportasi dan mesin nan nilainya mencapai Rp450 juta. Terdiri dari 6 kendaraan roda empat, 2 di antaranya merupakan mobil mercedes benz nan masing-masing harganya Rp100 juta.

Selain itu, Reihana juga mempunyai 2 mobil toyota minibus tahun 2010 dan 2015 nan masing-masing harganya Rp150 juta. Dia juga melaporkan 2 mobil nissan elgrand tahun 2007 nan harganya masing-masing Rp200 juta.

Dari keenam mobilnya tersebut, 5 di antaranya didapat dari hasil sendiri. Sedangkan satu mobil Nissan Elgrand tahun 2007 senilai Rp200 juta merupakan hadiah.

Selain itu, Reihana juga melaporkan mempunyai kekayaan bergerak lainnya senilai Rp6.750.000. Kas dan setara kas Rp300 juta, serta tidak mempunyai utang.

Penulis: Anisyah Al Faqir

Sumber: Merdeka.com

Selengkapnya
Sumber Otomotif sports
Otomotif sports