Intip 7 Desain Ruang Tamu 2 Meteran yang Cozy dan Inspiratif | Retorikaku

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
Intip 7 Desain Ruang Tamu 2 Meteran nan Cozy dan Inspiratif 

Desainrumahpedia.com -- Keterbatasan luas ruangan tak semestinya menjadi sebuah masalah, justru bisa menjadi sebuah pemicu kreatifitas bagi sang pemilik rumah. Meski ruangan mungil memang condong susah untuk di hiasan dan ditata, namun tak ada salahnya untuk mencoba. Intip 7 Desain Ruang Tamu 2 Meteran nan Cozy dan Inspiratif berikut ini untuk referensi membikin ruang tamu nan lebih nyaman! 

Tampil Elegan Dengan Wall Moulding

@aira_home06

Inspirasi pertama ini merupakan ruang tamu mungil nan berukuran kurang lebih 2x2 meter. Ruang tamu ini mempunyai tampilan nan elegan dengan hiasan wall moulding pada bagian dindingnya. Nyaman dengan dilengkapi sebuah sofa 2 seater dan meja estetik nan mudah untuk dipindah-pindah. 

Hiasan Dinding nan Minimalis

@aldianty1717

Mendekorasi sebuah ruangan mungil memang cukup tricky. Meski begitu Anda tetap bisa menciptakan tampilan minimalis nan menawan dengan style simple seperti ini. Ruang tamu ini dilengkapi dengan sebuah sofa Letter L nan memanfaatkan perspektif dengan maksimal. Ruangan tampak elok dengan kombinasi warna hijau dan putih. Dekorasipun tampak menarik, dengan kaligrafi sebagai highlightnya.

Pencahayaan nan Menenangkan

@dekorkamaranak

Pengaturan pencahayaan juga mempunyai peran nan sangat krusial dalam membikin kesan ruangan. Pemilihan pencahayaan nan terkesan redup untuk ruang tamu ini, bakal sangat cocok dengan suasana santuy nan hangat. 

Tampak Cerah Dengan Warna Kuning

@enji_monica

Warna kuning adalah salah satu warna cerah nan bisa menarik perhatian, meskipun memang jarang digunakan. Warna-warna terang bisa membangkitkan suasana, terutama warna kuning seperti ini. Dengan pemilihan tone warna nan pas, ruangan mungil ini tampak ceria dan cerah, namun tetap terkesan luas dan lega lantaran warna dasar putih nan digunakan.

Ruang Tamu Mungil nan Nyaman

@hertyn

Ide berikut ini sangat cocok bagi Anda nan mempunyai ruang tamu berukuran mungil nan serupa dengan ruang tamu ini. Ruang tamu dilengkapi dengan sofa nan nyaman, meja minimalis dan juga karpet lantai bermotif. Ruangan bertema abu-abu ini tetap terang berkah sebuah jendela didepannya.

Berkreasi Dengan Motif

@ruangtamuimut

Ruangan nan mungil dan mini memang tak semestinya banyak menggunakan motif, perihal ini agar ruangan tidak terkesan penuh dan sempit. Meski begitu Anda tetap bisa menggunakan kombinasi-kombinasi motif untuk bagian-bagian kecil, misalnya untuk karpet lantai, gorden jendela, alias sarung bantal sofa.

Ruang Tamu nan Dekat dengan Taman Indoor

@rumahnomnom

Inspirasi terakhir adalah ruang tamu nan berdekatan dengan taman indoor. Tampilan nan minimalis kekinian, jadi makin nyaman berkah suasana taman nan menyejukkan. Terdapat pintu kaca lipat nan irit tempat, cocok untuk ruangan nan berukuran mungil.

Bagi Anda nan menginginkan kreasi rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar Anda di facebook Inspirasi Rumah Shabby Minimalis.

Semoga tulisan ini berfaedah bagi Anda nan sedang mencari inspirasi kreasi dan skema rumah. Semoga Anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan family Anda agar berfaedah bagi lainnya.

Penulis    : Rieka

Editor      : Munawaroh

Sumber      : Berbagai sumber

Website Desainrumahpedia.com adalah website nan menyajikan beragam skema dan kreasi rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Desainrumahpedia.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan kreasi dan skema rumah terlengkap di Indonesia. Selain skema dan kreasi rumah, Desainrumahpedia.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior hiasan rumah modern.

Selengkapnya
Sumber ilmu desain rumah
ilmu desain rumah