Imutnya Rayyanza Cipung Tak Perbolehkan Sus Rini Pulang Kampung | Retorikaku

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

WowKeren - Kedekatan putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza dengan pengasuhnya nan berkawan disapa Sus Rini memang tidak perlu diragukan lagi. Sus Rini sukses membikin balita berumur 1 tahun lebih itu mempunyai banyak pengetahuan.

Saking dekatnya, Rayyanza namalain Cipung rupanya sempat tidak memperbolehkan Sus Rini mudik/pulang kampung merayakan lebaran. Hal itu tampak dalam video nan diunggah channel YouTube Rans Entertainment pada Jumat (21/4).

Video awalnya memperlihatkan Sus Rini nan bertanya kepada Cipung apakah diperbolehkan pulang kampung. Sembari konsentrasi dengan mainan di tangannya, Cipung dengan imut menggelengkan kepalanya.

"Sus pulang kampung dulu ya, pulang kampung boleh nggak?" tanya Sus Rini nan dibalas gelengan oleh Cipung. "Yah gak boleh dek? Gak boleh pulang kampung sus?" tanya kameramen nan kembali dibalas gelengan oleh Cipung.

Sus Rini lantas membeberkan bahwa Cipung sebenarnya sedang dalam kondisi kurang sehat. "Iya tuh meler. Iya kecapekan. Ngedrop," ungkap Sus Rini. Meski kurang sehat, Cipung tetap terlihat aktif.

Ketika kembali ditanya apakah Sus Rini boleh pulang kampung, Cipung dengan imut langsung memeluk pengasuhnya. "Gak boleh, ya Allah dipeluk langsung," tutur kameramen.

Meski sedang kurang lezat badan, video itu juga menunjukkan Cipung nan tetap ikut menyemarakkan syuting program "SauRans". Namun ada momen ketika balita tampan itu rewel meminta untuk segera diberikan susu oleh Nagita.

Setelahnya, Cipung terlihat aktif bermain bola ketika Nagita sedang digombali beberapa tenaga kerja laki-laki Rans Entertainment. Balita itu juga menemani Nagita untuk syuting endorse produk susu.

Sementara itu, Nagita rupanya sudah meminta Sus Rini untuk mudik lebaran. Namun wanita berhijab itu kukuh tidak mau mudik dan mempunyai merayakan lebaran berbareng family Raffi. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Selengkapnya
Sumber News Trending
News Trending