Gaya Kece BLACKPINK Tuai Sorotan Jelang Penampilan di Festival Musik Coachella | Retorikaku

Sedang Trending 7 bulan yang lalu

WowKeren - Pada sore hari tanggal 15 April (waktu Vietnam), Naver merilis foto pertama BLACKPINK di pagelaran musik Coachella 2023 dan dengan sigap menarik perhatian. Serangkaian foto diambil oleh orang nan lewat ketika girl grup YG ini tiba untuk menonton para artis tampil di pagelaran musik terbesar tersebut.

Para member BLACKPINK membikin fans terkesan dengan caranya sendiri. Rose secara resmi muncul menyusul rumor penggunaan narkoba dan tampak berseri-seri, tidak menunjukkan kepedulian terhadap rumor tak berdasar nan beredar akhir-akhir ini. Pelantun lagu "Gone" itu memukau publik dengan selera fashionnya nan mengesankan dan unik, berani dan menarik.

Kemudian ada Jennie nan menghadiri aktivitas tersebut berbareng dua kawan dekatnya, termasuk model terkenal Shin Hyun Ji dan aktris Lee Ho Jung. Selanjutnya ada Jisoo nan mengenakan masker wajah nan tertutup rapat, namun tetap memancarkan pesona nan tak tertahankan dimana dirinya apalagi menyebabkan "kejutan visual" dengan kecantikannya.

Gaya Kece BLACKPINK Tuai Sorotan Jelang Penampilan di Festival Musik Coachella

Kbizoom

Terakhir ada Lisa nan juga mendapat banyak perhatian dari penonton saat dirinya pergi menonton penampilan Bad Bunny. Meski hanya memperlihatkan separuh wajahnya, member asal Thailand ini tetap memikat hati para fans dengan kulitnya nan lembut dan cerah serta style fashionnya nan mewah. Fans terpesona oleh kecantikannya nan menakjubkan.

Penampakan ini semakin memicu kehebohan di kalangan fans BLACKPINK, nan dikenal dengan julukan Blinks nan sangat menantikan penampilan grup tersebut di Coachella. Ini adalah kedua kalinya pelantun lagu "Pink Venom" itu tampil di pagelaran tersebut, dan penampilan mereka dipuji secara luas sebagai momen krusial baik untuk grup maupun K-pop secara keseluruhan.

BLACKPINK telah membikin gelombang di industri musik sejak debut mereka pada tahun 2016, dan ketenaran mereka terus meningkat sejak saat itu. Perpaduan unik K-pop dan pop Barat mereka telah membikin mereka mendapatkan banyak pengikut global, dan penampilan Coachella mereka diharapkan menjadi puncak dari karir mereka nan sudah mengesankan.

(wk/aiss)

Selengkapnya
Sumber News Trending
News Trending