Gara-gara V BTS, Editor Elle Korea Nggak Bisa Berhenti Ngakak | Retorikaku

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

WowKeren - Beberapa waktu lalu, V BTS terlibat dalam konten "Emoji Interview" di YouTube Elle Korea. Editor video tersebut baru-baru mengungkap suasana syuting di luar perhatian kamera.

Usut punya usut, penyunting berjulukan Yein Song tersebut merupakan salah satu fans BTS. Bahkan dia bertanya-tanya apakah momen syuting berbareng Kim Taehyung menjadi intens lantaran akhirnya bekerja sama dengan idolanya alias lantaran memang seorang V sendiri.

"Ini mungkin momen paling intens sejak menjadi editor. Aku bertanya-tanya apakah itu lantaran 'Taehyungie' nan saya tonton sebagai fans mempunyai celah nan begitu besar dari 'BTS V' nan ada di set," kata Yein Song.

Meski merasakan bedanya sosok V dari nan ditonton dan bekerja sama dengannya, Yein Song menganggapnya bukan sebagai perihal buruk. Justru membuatnya sadar bahwa dia telah mendukung tim nan hebat.

"Ah, itu jelas bukan celah negatif, melainkan emosi kedekatanku sendiri vs. getaran bintang super di letak syuting? Terkadang saya lupa bahwa saya mendukung tim nan hebat," lanjutnya.

Gara-gara V BTS, Editor Elle Korea Nggak Bisa Berhenti Ngakak

Source: Instagram

Menurutnya, kekurangan video V ada pada bunyi tawanya nan bocor dalam video tersebut. Namun dia juga tidak bisa menemukan caranya agar bisa berakhir ngakak ketika syuting dengan pelantun "Chrismast Tree" tersebut.

"Jika ada satu kekurangan dalam video ini, itu adalah bunyi tawaku. Tolong... berakhir tertawa..... tolong....+ 🫠 (tapi gimana mungkin saya tidak tertawa ????? serius)," tutupnya.

Sementara itu, V sendiri belum menunjukkan tanda-tanda bakal merilis album solo seperti member lainnya. Seperti diketahui, BTS sedang konsentrasi pada aktivitas solo termasuk merilis album sementara satu per satu member mendaftar wajib militer. J-Hope bakal menjadi member selanjutnya usai Jin menjalani wamil lebih dulu.

Saat ini, V sedang muncul dalam variety show "Jinny's Kitchen" berbareng dengan Lee Seo Jin, Jung Yu Mi dan dua sahabatnya dari Wooga Squad Park Seo Joon serta Choi Woo Shik. Dalam program PD Na Young Seok ini, mereka menjual snack Korea di Bacalar, Meksiko dan berinteraksi dengan penduduk lokal.

(wk/inta)

Selengkapnya
Sumber News Trending
News Trending