Ganti Nomor M-Banking BCA Ada Dua Cara, Gampang Diikuti dan Cepat Prosesnya | Retorikaku

Sedang Trending 9 bulan yang lalu

FOLDERBISNIS.COM – Ganti nomor m-Banking BCA ada dua langkah nan bisa diikuti. Dan semuanya sangat gampang.

Anda bisa mengikuti langkah tukar nomor m-banking BCA dengan membaca tulisan ini sampai selesai.

Adapun 2 langkah nan bisa Anda coba untuk tukar m-Banking BCA ialah melalui ATM alias langsung datang ke instansi bagian BCA terdekat dari rumah Anda.

Proses jasa nan diberikan untuk tukar nomor m-Banking BCA juga teramsuk sigap jika Anda mengikuti langkah-langkahnya dengan baik.

Tentang M-Banking BCA

Sebelum membahas lebih perincian langkah tukar nomor m-Banking BCA, ada baikmya Anda mengetahui ap aitu m-Banking BCA.

Sebagai informasi, m-Banking merupakan singkatan dari Mobile Banking. Di mana berupa jasa produk perbankan BCA nan bisa dengan mudah diakses melalui smartphone oleh pengguna Bank BCA.

BACA JUGA : Tabel Dana KUR BRI 2023 dengan Plafon Pinjaman Rp 100 Juta, Angsuran Hanya Rp 1 Jutaan dengan Bunga Ringan, Bisa Cair Cepat

Dan dari jasa ini Anda bisa mengakses dengan mudah jasa perbankan BCA nan tersedia di jasa SMS, SIM Card, maupun menu-menu di aplikasi BCA Mobile.

Jika Anda mau menggunakan jasa tersebut ialah m-Banking BCA, maka kudu ada nomor HP nan terhubung dengan kartu ATM BCA, bisa didapat dengan registrasi m-Banking BCA terlebih dahulu.

Dan perlu diketahui, bahwa satu nomor HP hanya bisa terhubung dengan satu kartu ATM BCA. Sementara itu, satu kartu ATM BCA bisa terhubung dengan maksimal 10 nomor.

Dengan begitu, jika Anda mau mengganti nomor HP nan terkoneksi dengan m-Bnaking BCA, maka Anda kudu menghentikan akomodasi m-Banking BCA nan ada sekarang.

Dalam perihal ini nan di maksud mengakhiri akomodasi m-Banking BCA, bukan berfaedah dengan menutup rekening. Namun, Anda memberikan info pada pihak Bank BCA, bahwa Anda mau mengganti nomor HP nan dipakai jasa m-Banking BCA sekarang dengan nomor HP lain.

BACA JUGA : Daftar Jadi Agen BRILink : Syarat, Cara, Keuntungan, dan Risiko nan Mudah Diikuti

Ketika Anda tukar nomor M-Banking BCA, maka hanya bisa di lakukan menghapus saja. Dan setelah terhapus, silakan segera Anda mendaftarkan nomor HP nan lain, nan belum terdaftar pada jasa nan sama.

Pendaftaran nomor HP nan baru bisa melalui mesin ATM BCA alias datang langsung ke instansi bagian BCA. Cara menggantinya sama persis ketika Anda peertama kali mendaftar m-Banking BCA.

Cara Mudah Ganti Nomor M-Banking BCA

Ada 2 langkah mengganti nomor m-BCA nan bisa Anda pilih. Tergantung mana nan nyaman menurut Anda. Keduanya sama saja. Bedanya hanya nan satu berhadapan dengan mesin ATM, dan satu lagi berhadapan langsung dengan customer service di instansi bagian BCA.

BACA JUGA : Call Center BRI WA Bebas Pulsa, Begini Cara Menghubunginya

Berikut di bawah ini penjelasan mengenai cara-cara untuk mengganti nomor m-banking BCA, silakan simak dengan baik :

Halaman: 1 2 3

Selengkapnya
Sumber Tips seputar pekerjaan
Tips seputar pekerjaan