Gala Sky Keponakan Fuji An Mulai Tanya-tanya Soal Orangtua, Jawaban H. Faisal Selalu Sama | Retorikaku

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

WowKeren - Tak terasa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sudah lebih dari dua tahun meninggalkan family dan kerabat dekat. Meski begitu, kenangan bakal sosok keduanya bak tak bakal pernah pudar begitu saja. Hal ini juga ditunjukkan oleh family besar mendiang Bibi nan selalu ingat bakal sosok kedua mendiang, salah satunya dengan giat berkunjung ke makam mereka.

Tak hanya itu, sekarang kepergian Vanessa dan Bibi bukan hanya menjadi kenangan untuk family besar, namun juga menimbulkan pertanyaan di hati mini putra semata wayang mereka. Siapa lagi jika bukan Gala Sky Adriansyah. Bocah cilik nan bakal segera menginjak tiga tahun itu pun dinilai semakin memahami tentang orangtua nan tak ada di sisinya.

Kini Gala disebut semakin sering bertanya tentang Vanessa dan Bibi. Hal ini diungkapkan sendiri oleh sang kakek, H. Faisal.

"Kalau masalah si Gala dengan papi maminya, tentu sekarang mungkin sudah mulai lah bertanya-tanya lah mana papinya dan maminya," ungkap H. Faisal kepada rekan media baru-baru ini.

Menanggapi pertanyaan itu, H. Faisal mengungkapkan jawaban nan selalu sama. Ia memberikan pengertian tentang mendiang Vanessa dan Bibi nan telah tiada dengan menggambarkan jika kedua orangtua Gala itu tengah beristirahat dengan tenang. Tak hanya itu, H. Faisal pun bakal selalu membujuk sang cucu kunjungan saat mencari kedua orangtuanya.

"Selalu kami sampaikan ke dia jika papinya itu lagi rehat di sana, mari kita ke sana (ziarah)," ungkap ayah Fujianti Utami ini.

H. Faisal tak memungkiri jika saat ini sang cucu mulai bingung dan bertanya tentang keberadaan kedua orangtuanya nan tak kunjung muncul. Hal ini pun dirasakan oleh suami Dewi Zuhriati alias Oma Dewi ini.

Ayah Fuji An mengungkap jika dia selalu bercerita soal sosok mendiang Bibi kepada Gala. Salah satunya ialah saat ada tamu berkunjung, dia bakal memperkenalkan sosok tersebut jika itu adalah kawan dari mendiang Bibi ayah Gala. Menurut H. Faisal, dari cerita itu sang cucu mulai mencari keberadaan orangtuanya namun hanya belum bisa mengekspresikannya.

"Menurut saya sepertinya dia sudah mulai memahami. Tapi belum bisa menyampaikan aja nan dimaksudkan," tandas H. Faisal.

(wk/sept)

Selengkapnya
Sumber News Trending
News Trending