Fuji An Tunjukkan Kondisi Bulu Matanya yang Botak Gara-gara Ulah Sendiri | Retorikaku

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

WowKeren - Fujianti Utami memperlihatkan kondisi bulu matanya nan tandus. Bahkan dia sendiri mengatakan bahwa bulu mata aslinya sudah banyak tercabut hingga menuju kebotakan. Salah satu langkah nan terpikirkan oleh Fuji adalah melakukan eyelash.

Eyelash sendiri adalah perawatan modis untuk bulu mata, seperti penggunaan bulu mata tiruan alias pewarnaan pada bulu mata. Mantan kekasih Thariq Halilintar ini pun bertanya pada para followers tentang tempat eyelash terpercaya dan menjanjikan hasil nan bagus serta natural.

Fuji An Tunjukkan Kondisi Bulu Matanya nan Botak Gara-gara Ulah Sendiri

Instagram Story

"Info eyelash extension nan home service dong, plis," tulis Fuji di IG Story pada Rabu (19/4).

Unggahan Fuji ini pun ditanggapi oleh salah seorang netizen. "Perasaan baru kemarin pasang? Gratak banget ye tangan," komentar netter itu. Fuji pun langsung membalasnya, "Huhu iya suka banget nyabut2in bulu mata sampai botak," jawab Fuji.

Fuji An Tunjukkan Kondisi Bulu Matanya nan Botak Gara-gara Ulah Sendiri

Instagram Story

Di unggahan selanjutnya, Fuji lantas memperlihatkan bulu di kedua matanya nan tak selebat kebanyakan orang. Adapun bulu mata nan tetap tersisa itu adalah jejak dari eyelash extension nan beberapa waktu lampau dilakukannya.

"Nih, bulu mata saya botak. Lihat nggak? Tuh, ini sisa-sisa extension doang. Ini nih nan aslinya, guys. Tuh, nan ini juga sisa-sisa doang," kata Fuji memperlihatkan bulu di mata kanan dan kirinya.

Memasang bulu mata tiruan seperti ini tentunya tidak hanya dilakukan oleh Fuji seorang. Sudah banyak artis-artis di luar sana nan lebih dulu melakukan perihal itu. Pun ini sudah menjadi kebiasaan mereka untuk melakukan perawatan demi mempercantik diri.

(wk/lara)

Selengkapnya
Sumber News Trending
News Trending