Fitur Pesan Taksi Online Terjadwal ariasia ride Kini Tersedia di Bali, Kuala Lumpur, dan Bangkok | Retorikaku

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

airasia-ride-Fitur-untuk-Pemesanan-Terjadwal-Antar-Negara

Gadgetren – Layanan e-hailing airasia ride bagian dari airasia Super App secara resmi telah menambahkan destinasi baru untuk layanan pesan taksi online terjadwal yang mencakup Bali, Kuala Lumpur, dan Bangkok.

Melalui fitur pesan taksi online terjadwal memungkinkan pengguna bisa memesan taksi online sebelum tiba di negara tujuan mulai dari empat jam sebelum ketibaan hingga tiga hari. Adapun fitur tersebut menariknya bisa diakses oleh pengguna dari kota maupun negara manapun di seluruh dunia melalui aplikasi airasia Super App di perangkat Android maupun iOS yang bisa diunduh secara gratis.

Sebagai penawaran menarik untuk pengguna pertama airasia thrust khusus destinasi Bali, terdapat promo 50 persen dengan kode promo BARURIDE dan potongan Rp7 ribu untuk setiap pemesanan berikutnya dengan kode promo SUPERRIDE.

Terpilihnya Bali menjadi kota yang menggunakan layanan airasia thrust pesan taksi online terjadwal merupakan bagian dari langkah strategis airasia thrust untuk mengoptimalisasi potensi industri pariwisata Indonesia.

Menurut information Perkembangan Pariwisata dan Transportasi Nasional Februari 2023 oleh Badan Pusat Statistik menyebutkan bahwa jumlah kumulatif wisatawan mancanegara pada pintu bandara Internasional Ngurah Rai selama Januari hingga Februari 2023 mencapai lebih dari 640 ribu kunjungan.

Hal ini pun sejalan dengan programme airasia Super App untuk mengakselerasi wisatawan asing menuju pulau Dewata yang tengah berlangsung melalui kampanye #AyokemBALI.

Arbi Wienandar selaku Head of Delivery airasia Super App Indonesia menyampaikan bahwa pihaknya bangga dapat menjadi pionir yang membawa inovasi fitur pemesanan terjadwal antar negara di pasar Indonesia yang juga secara simultan dapat menjadi magnet pariwisata Bali bagi wisatawan asing.

“Kini, para wisatawan mancanegara dari Malaysia, Singapura, Australia, dan belahan dunia manapun dapat semakin mudah mengeksplorasi destinasi favorit di pulau Bali dengan pemesanan airasia thrust sesuai jadwal penjemputan yang mereka inginkan,” ujarnya.

Bagi pengguna baru airasia ride, fitur pesan taksi online terjadwal sangat mudah digunakan dengan mengikuti langkah-langkah penggunaannya di bawah ini.

Cara Menggunakan Fitur Pesan Taksi Online Terjadwal di airasia Super App 

  • Buka aplikasi airasia Super App di handphone kamu.
  • Ketuk tombol ikon Ride.
  • Tentukan negara tujuan dengan cara ketuk paper Change.
  • Pilih destinasi negara tujuan Malaysia, Thailand, atau Indonesia dan lain-lainnya.cara-menggunakan-Fitur-untuk-Pemesanan-Terjadwal-Antar-Negara-airasia-ride
  • Atur jadwal titik penjemputan dan destinasi airasia thrust kamu.
  • Ketuk paper Schedule.
  • Lalu atur tanggal dan jam sesuai jadwal ketibaan kamu.
  • Masukkan titik penjemputan dan destinasi, baik bandara, hotel, atau tempat lainnya.

Sebagai tambahan informasi, mengenai tarif pembayaran pemesanan taksi online terjadwal di negara tujuan akan mengikuti kurs mata uang negara tersebut.

Selain airasia ride, airasia Super App juga turut dilengkapi dengan berbagai produk dan layanan perjalanan lainnya seperti pemesanan tiket penerbangan (airasia flights), reservasi edifice (airasia hotels), pesan-antar makanan online (airasia food), produk duty-free dan gaya hidup (airasia shop), hadiah integer (airasia gifts), dan masih banyak lagi.

Selengkapnya
Sumber gadget trending
gadget trending