Diperlakukan Spesial Dari Brand Besar, Jang Won Young Dianggap Ikon Fashion Kpop Gen 4 | Retorikaku

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

WowKeren - Berbicara soal Jang Won Young tak bakal lepas dari visualnya nan menawan selain penampilan apiknya di atas panggung berbareng grupnya IVE. Sebagai bagian dari pujaan Kpop generasi ke-4 , Jang Won Young menerima perlakuan luar biasa dari merek-merek kelas atas dan tentu saja tidak dapat diabaikan gimana pengaruhnya nan besar di bagian fashion.

Faktanya, Jang Won Young apalagi terdaftar di antara daftar "Idola teratas nan meningkatkan nilai mode" di aktivitas Mnet "TMI NEWS SHOW", di mana Rapper Hanhae dan stylist Seo Soo Kyung datang sebagai tamu. Di aktivitas nan sama, beragam busana dan aksesoris kelas atas nan dikenakan oleh Jang Won Young juga disebutkan.

Khususnya, pada tahun 2021 lalu, Jang Won Young mengejutkan publik dengan beragam peralatan mewah nan dikenakannya ke upacara penghargaan. Mengenai nilai peralatan nan dikenakan Jang Won Young, MC Lee Mi Joo berkata, “Barang ini dikenal sebagai produk perhiasan kelas atas dari Italia. Anting-anting ini berbobot sekitar 38 juta won (sekitar USD 21.000).”

Selain anting-anting, Jang Won Young juga dikatakan mengenakan gelang senilai 58 juta won (lebih dari USD 40.000) dan sepasang cincin senilai 44 juta won (lebih dari USD 30.000). Perkiraan nilai total aksesoris nan dikenakan Jang Won Young di aktivitas hari itu mencapai 284 juta won (sekitar USD 213.000). Setelah mendengar ini, Seo Soo Kyung berseru, “Biasanya, seorang pujaan memerlukan waktu setidaknya tiga tahun untuk menjadi terkenal. Sponsor dari merek-merek mewah hanya diberikan kepada pujaan ketika mereka mempunyai tingkat pengakuan tertentu dengan publik dan pengaruh mereka dinilai tinggi. BLACKPINK perwakilan dari generasi ke-3, adalah contoh utama. Sementara itu, Jang Won Young menerima sumber daya nan sangat besar dengan kecepatan tinggi. Fakta bahwa dia dipilih oleh perancang busana terkenal sangat berarti.”

 Diperlakukan Spesial Dari Brand Fashion Besar, Jang Won Young Dianggap Ikon Fashion Kpop Gen 4

Mnet

Sedangkan tak hanya menerima perlakuan mengejutkan dari rumah desainer kelas atas, Jang Won Young juga menjadi duta Miu Miu, berbareng seniornya, Yoona SNSD. Selain itu, Jang Won Young juga mempunyai banyak kampanye promosi nan sukses dengan brand fashion dan kecantikan domestik dan internasional seperti innisfree, Hapa Kristin, SJSJ, dan lain sebagainya.

Sebagai duta Miu Miu, Jang Won Young menerima banyak perlakuan luar biasa, mulai dari tampil di sampul majalah hingga menghadiri peragaan busana. Selain itu, Jang Won Young juga mencetak poin untuk profesionalisme dan gayanya nan sempurna saat tampil di peragaan busana merek perwakilannya.

Sementara itu Jang Won Young pertama kali melakukan debut berbareng IZ*ONE dan menyelesaikan pendidikan melalui home-schooling pada April 2019. Jang Won Young kemudian meninggalkan Sekolah Menengah Yonggang dan mengikuti ujian kualifikasi serta lulus dengan nilai sempurna dalam bahasa Korea, Inggris, dan matematika dan lulus dari School of Performing Arts Seoul pada 9 Februari 2023. Pada tanggal 1 Desember 2021, Pada tanggal 1 Desember 2021, Jang secara resmi memulai debutnya sebagai personil IVE dengan merilis album singel "Eleven".

(wk/aiss)

Selengkapnya
Sumber News Trending
News Trending