Diajak Lebaran di Jember, Pacar Millen Cyrus Puji Ashanty Cantik | Retorikaku

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

WowKeren - Millen Cyrus membawa pacarnya, Lionel Lee, untuk merayakan Lebaran di Jember, Jawa Timur. Sebagai informasi, Jember merupakan kampung laman om Millen, Anang Hermansyah.

Dalam kesempatan tersebut, Millen dan Lionel sempat mengobrol banyak dengan Ashanty. Lionel rupanya merasa senang lantaran disambut hangat oleh family Millen.

"So, how's my family? (Jadi, gimana keluargaku?)" tanya Millen dalam vlog nan diunggah ke kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Sabtu (22/4). "I love them, everyone is so nice and welcoming. (Aku menyukai mereka. Semuanya sangat baik dan memberi sambutan hangat)," sahut Lionel.

Lebih lanjut, Millen bertanya pendapat Lionel soal Ashanty. Pria asal Australia tersebut langsung memuji Ashanty cantik.

"How about Ashanty? (Bagaimana dengan Ashanty?)" tanya Millen. "Cantik," jawab Lionel dalam bahasa Indonesia. "Cantik, Bun. Katanya cantik," seru Millen pada Ashanty nan berdiri tak jauh dari mereka.

Sebelum ke Jember, Millen sendiri sudah sempat mengunjungi family Lionel di Australia. Usai sempat deg-degan, Millen pun mengaku senang sekaligus berterima kasih dikenalkan secara langsung dengan orangtua Lionel.

"Welcome to the Lionel's family, sangat berterima kasih bisa berjumpa family nya lionel dan sudah dikenalkan secara langsung maupun ini momment gak pernah saya rasain tapi rasa nervous ku terbayarkan," tulis Millen lewat unggahan di IG beberapa waktu lalu.

Millen semakin senang usai disambut baik dan positif oleh family sang kekasih. Ia juga memuji attitude family Lionel nan disebut sangat terbuka, manis dan menghargai orang lain.

(wk/Bert)

Selengkapnya
Sumber News Trending
News Trending