Debut Solo Sukses Antar Jimin Kembali Puncaki Daftar Reputasi Brand Kalahkan Cha Eun Woo-Kang Daniel | Retorikaku

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

WowKeren - Baru-baru ini Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan ranking reputasi brand bulan ini untuk masing-masing personil boy group. Pemeringkatan ditentukan melalui kajian partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 703 personil boy group, menggunakan info besar nan dikumpulkan dari 15 Maret hingga 15 April.

Jimin BTS kembali sukses menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 8.013.315, menandai peningkatan skornya nan mengesankan sebesar 98,64 persen sejak Maret. Frasa ranking tinggi dalam kajian kata kunci Jimin termasuk "Like Crazy", "YouTube" dan "ARMY" dengan istilah mengenai ranking tertinggi termasuk "release", "surpass, dan "record".

Sedangkan kajian positif-negatif Jimin mengungkapkan skor reaksi positif sebesar 92,39 persen. Peningkatan ini bisa jadi dikarenakan belum lama ini Jimin melakukan debut solonya dengan merilis album "FACE". Selain itu singlenya "Like Crazy" juga sempay menduduki ranking pertama tangga lagu ternama di Amerika Serikat, Billboard HOT 100.

Kemudian Cha EunWoo ASTRO naik ke posisi kedua dengan indeks reputasi merek 5.198.244, menandai peningkatan skornya sebesar 22,31 persen sejak bulan lalu. Kang Daniel Wanna One menyusul menempati posisi ketiga untuk bulan ini dengan indeks reputasi merek 4.065.621, menandai kenaikan skornya sebesar 7,43 persen sejak Maret. Terakhir, V dan J-Hope melengkapi posisi lima besar untuk bulan April masing-masing di tempat keempat dan kelima.

"Yehhh king jimin is back congratulation park jimin. Selamat utk rank #1 utk yg ke 47 bulan akungku Jimin," komentar netter. "Ter jimin jimin lah pokoknya gk BR gk BB ya jimin terus. JIMIN BALIK KE TEMPAT SEMULA," ujar nan lain. "Wowww Jimeennn gapnyaa tinggi bgt si. CONGRATS #JIMIN Bukan hanya kembali ke tahta, tp gapnya uwow pdhl skrg patokan jaga jarak udh dicabut lho Jim," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Selengkapnya
Sumber News Trending
News Trending