Debut Jadi Model Cilik Hingga Ulzzang, Moonbin Ternyata Bintangi 'BBF' Jadi Versi Kecil Kim Bum | Retorikaku

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

WowKeren - Di usianya nan tetap sangat muda, kematian Moonbin tentu saja meninggalkan duka nan begitu mendalam bagi family dan sahabat dekatnya. Seperti diketahui member ASTRO ini ditemukan meninggal bumi di rumahnya sekitar pukul 20:10 KST kemarin (19/4) oleh sang manager. Pihak kepolisian sendiri tetap menyelidiki penyebab pasti kematiannya tersebut meski dikatakan tidak ada tanda-tanda pembunuhan.

Lahir pada 26 Januari 1998, di Cheongju, Provinsi Chungbuk, Moonbin merupakan alumni dari Hanlim Multi Art School, dengan konsentrasi pada Musik Praktis. Moonbin adalah salah satu dari dua berkerabat dimana dirinya mempunyai seorang adik wanita ialah Moon Sua nan merupakan member dari girlband Billlie.

Mungkin tak banyak nan tahu sebelum melakukan debutnya berbareng ASTRO, Moonbin dikenal sebagai model cilik dan ulzzang pada tahun 2004. Penampilan pertamanya nan diketahui adalah pada tahun 2006, di mana dirinya sempat muncul dalam video musik TVXQ untuk lagu mereka "Balloons" nan menggambarkan jenis muda dari karakter member U-Know Yunho

Tak berakhir di situ, pada tahun 2009, Moonbin kemudian mendapatkan kesempatan untuk berakting dalam drama "Boys Over Flowers" nan melejit sebagai jenis muda dari karakter Kim Bum, So Yi Jung. Meski hanya tampil singkat namun penampilan Moonbin di drama KBS ini cukup sukses menarik perrhatian dengan aktingnya nan apik serta visualnya nan menggemaskan.

Debut Jadi Model Cilik Hingga Ulzzang, Moonbin Ternyata Bintangi \'BBF\' Jadi Versi Kecil Kim Bum

KBS

Sedangkan "Boys Over Flowers" berlatar di sekolah menengah terkenal untuk orang super kaya dan berpusat pada seorang gadis miskin Geum Jan Di dan geng F4 anak-anak kaya nan dipimpin oleh Koo Jun Pyo nan kasar dan tak kenal takut. So Yi Jung merupakan salah satu member F4 nan dikenal playboy dan flamboyan.

Sedangkan sesuai permintaan pihak family seperti nan telah disampaikan oleh agensinya Fantagio, pemakan Moonbin bakal dilangsungkan secara privat di rumah sakit Seoul Asan pada 22 April mendatang dan hanya dihadiri oleh kerabat dan sahabat dekat saja. Agensi juga meminta netizen untuk tak membikin dugaan sendiri mengenai kematian Moonbin untuk memberikan penghormatan terakhir kepadanya. Sementara itu aru-baru ini Moonbin menyapa fans di beragam negara sebagai satu unit dengan sesama personil ASTRO Sanha melalui “2023 MOONBIN&SANHA FAN-CON TOUR: (DIFFUSION)”.

(wk/aiss)

Selengkapnya
Sumber News Trending
News Trending