Dairyland Riverside Puncak Bogor : Daya Tarik, Lokasi dan Harga Tiket Masuk Wisata Terkini | Retorikaku

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

Dairyland Riverside adalah sebuah lokasi wisata nan terletak di area Puncak, Bogor. Tempat wisata ini menawarkan pengalaman liburan nan berbeda dari lokasi wisata lainnya di Puncak, lantaran di sini visitor dapat menikmati suasana pedesaan nan sejuk dan segar sembari menikmati jenis produk susu segar.

Salah satu daya tarik utama Dairyland Riverside adalah peternakan sapi perahnya. Pengunjung dapat berinteraksi dengan sapi-sapi nan berkeliaran di padang rumput hijau, memeluk dan membelai mereka, serta menyaksikan langsung proses pengolahan susu dari sapi menjadi produk susu segar nan siap dikonsumsi.

Dairyland Riverside Puncak Bogor

Alamat: Jl. Raya Puncak - Gadog KM.77 No.435, Leuwimalang, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16770
Jam oprasional :  08.00 - 21.00 Wib

Telepon: 0815-2598-8565

Tike Masuk & game : 20 k - 65 k

Selain itu, Dairyland Riverside juga menyediakan beragam wahana dan aktivitas seru untuk visitor nan mau merasakan pengalaman berpetualang di pedesaan. Ada arena bermain anak, kolam renang, flying fox, dan sepeda air nan bisa dinikmati oleh anak-anak maupun dewasa.

Bagi visitor nan mau menikmati suasana pedesaan dengan lebih santai, Dairyland Riverside juga menyediakan akomodasi akomodasi nan cukup lengkap. Pengunjung dapat memilih untuk menginap di cottage alias villa dengan suasana pedesaan nan asri dan segar. Fasilitas nan disediakan juga cukup lengkap, seperti dapur, bilik mandi, dan tempat tidur nan nyaman.

Tidak hanya itu, Dairyland Riverside juga menyediakan jenis produk susu segar nan bisa dibeli oleh visitor sebagai oleh-oleh. Ada susu segar, yoghurt, keju, dan beragam produk susu lainnya nan diproduksi langsung dari sapi perah di peternakan Dairyland Riverside. 

Selain itu, visitor juga dapat mencoba beragam hidangan nan menggunakan produk susu segar sebagai bahan utamanya di restoran nan tersedia di lokasi wisata ini.

Dairyland Riverside dapat diakses dengan mudah dari Jakarta alias Bogor, lantaran terletak di area Puncak nan merupakan salah satu lokasi wisata nan terkenal di Jawa Barat. Pengunjung dapat menggunakan kendaraan pribadi alias pikulan umum seperti bus alias taksi untuk menuju ke lokasi wisata ini.

Secara keseluruhan, Dairyland Riverside merupakan lokasi wisata nan menarik untuk dikunjungi oleh siapa saja nan mau merasakan suasana pedesaan nan sejuk dan menyegarkan, sembari menikmati jenis produk susu segar nan lezat. 

Bagi Anda nan sedang merencanakan liburan ke Puncak, jangan lupa untuk mampir ke Dairyland Riverside untuk merasakan pengalaman liburan nan berbeda dari lokasi wisata lainnya.

Galeri Foto Dairyland Riverside Puncak Bogor

Tempat wisata ini menawarkan pemandangan alam nan indah, udara segar pegunungan, dan juga aktivitas nan menyenangkan untuk keluarga.

Beberapa daya tarik wisata nan bisa ditemukan di Dairyland Riverside Puncak Bogor antara lain:

Keindahan Alam: 

Dairyland Riverside Puncak Bogor terletak di tepi Sungai Cisadane, sehingga visitor bisa menikmati pemandangan alam nan indah, seperti air terjun, sungai, dan hamparan hijau perkebunan teh.

Aktivitas Keluarga: 

Ada beragam macam aktivitas nan bisa dilakukan di Dairyland Riverside Puncak Bogor, seperti bersepeda, berjalan-jalan, bermain air, memancing, dan berkeliling dengan perahu kayu.

Penginapan: 

Dairyland Riverside Puncak Bogor juga menawarkan beberapa pilihan penginapan nan nyaman dan murah, mulai dari tenda, villa, hingga kabin.

Kuliner: 

Di Dairyland Riverside Puncak Bogor, visitor juga bisa menikmati beragam macam kuliner unik daerah, seperti nasi liwet, ayam bakar, dan sate kambing.

Suasana Tenang:

Dairyland Riverside Puncak Bogor terletak di wilayah nan sejuk dan tenang, sehingga cocok untuk visitor nan mau berpiknik dan bersantai jauh dari keramaian kota.

Itulah beberapa daya tarik wisata nan bisa ditemukan di Dairyland Riverside Puncak Bogor. Bagi visitor nan mau berpiknik ke sana, disarankan untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang, termasuk transportasi dan akomodasi, agar liburan menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Selengkapnya
Sumber News Trending
News Trending