Bukber Bareng Keluarga Maudy Ayunda, Jesse Choi Telaten Ikut Momong Ponakan Istri | Retorikaku

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

WowKeren - Ibunda Maudy Ayunda, Mauren Jasmedi mengunggah video kala buka berbareng dengan keluarga. Dalam video nan diunggah ke IG Story itu, tampak pula Maudy dan sang suami, Jesse Choi. Mauren memperlihatkan momen saat menantunya ikut momong ponakan sang istri.

Maudy dan Jesse tampak duduk lesehan berbareng beberapa keponakan. Mereka terlihat sedang mengobrol ringan dan terkadang bermain-main dengan botol. Kendati keponakan-keponakan mini Maudy gempar sendiri saat bermai, Jesse tak nampak merasa terganggu. Ia justru menyunggingkan senyumnya, seperti nan dilakukan Maudy.

"Bukber terakhir sesi momong ponakan," tulis Mauren sebagai keterangan unggahan seraya tak lupa menandai akun IG Maudy dan Jesse, Jumat (21/4).

Bukber Bareng Keluarga Maudy Ayunda, Jesse Choi Telaten Ikut Momong Ponakan Istri

Instagram Story

Momen buka berbareng family Maudy tampak ramai dan hangat. Selain berbuka, mereka juga nostalgia dengan bermain monopoli bersama. Beberapa personil family nan ikut bermain tampak seru saat berupaya mau mengalahkan satu sama lain. "Kenangan masa kecil, main monopoli," katanya lagi.

Unggahan saat momong keponakan itu juga sempat dibagikan ulang oleh Jesse di IG Story-nya. Tak ada keterangan apa pun nan ditulisnya, dia hanya menyisipkan stiker kocak seolah menggambarkan hatinya nan sedang gembira.

Diketahui, ini adalah momen puasa sekaligus Lebaran pertama Maudy dan Jesse usai resmi jadi suami istri. Tentunya ini menjadi momen nan paling berkenan untuk Jesse lantaran puasa dan Lebaran tahun ini adalah nan pertama baginya usai memutuskan mualaf sebelum mempersunting Maudy.

Sementara itu, Maudy dan Jesse sendiri menikah pada 22 Mei 2022 lalu. Pernikahan mereka nan digelar secara tertutup dan dikabarkan secara mendadak sukses membikin publik terkejut. Kini pernikahan pasangan berbeda negara itu jadi salah satu nan dikagumi netter.

(wk/lara)

Selengkapnya
Sumber News Trending
News Trending