'Boys Planet' Umumkan Nama Boy Grup Baru yang Akan Debut, Tuai Komentar Nyinyir | Retorikaku

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

WowKeren - Akhir-akhir ini, perhatian pecinta aktivitas survival terarah pada "Boys Planet" nan ditayangkan Mnet, termasuk siapa saja peserta nan bakal debut. Final "Boys Planet" nan telah lama ditunggu-tunggu akhirnya tiba!

"Boys Planet" dimulai dengan 98 trainee dan sekarang turun menjadi 18 trainee nan bersaing untuk sembilan tempat teratas untuk debut sebagai member boy grup global. Ini merupakan jenis laki-laki dari aktivitas survival tahun 2021, "Girls Planet 999" nan melahirkan girl grup Kep1er.

Sembilan member terakhir dipilih melalui kombinasi bunyi fans dari minggu lampau dan selama pagelaran langsung. Suara dari pagelaran langsung berbobot dua kali lipat untuk skor akhir.

Kini, nama boy grup baru jebolan "Boys Planet" telah diumumkan! Grup tersebut bakal dinamai ZEROBASEONE, juga disingkat menjadi ZB1. Nantinya, ZEROBASEONE bakal berpromosi berbareng sebagai grup selama dua tahun enam bulan.

Nama ini rupanya tak terlalu ditanggapi hangat oleh penikmat K-pop di Twitter. Mereka berkomentar, "Kalau begitu nama fandomnya apa? Basement?", "Nama-nama grup baru makin jelek aja", "Aku tidak suka nama ini", "Seenggaknya Kep1er masuk bakal lantaran mereka dinamai pakai nama planet. Tapi ini..."

Dalam buletin lainnya, netizen melalui organisasi online kembali menunjukkan bahwa tim "Boys Planet" bersikap tidak adil. Acara ini disebut-sebut terlalu kentara memperlihatkan sangat menganakemaskan Seok Matthew.

Pada bagian terbaru nan ditayangkan pada 13 April, netizen menyatakan telah mendapatkan bukti baru. Ia mengunggah postingan di Pann Nate dengan titel "Boys Planet mengubah peraturan tanpa ada penjelasan apa pun" pada 14 April dan langsung viral.

Netizen itu menyoroti perubahan posisi tempat duduk OT9 di pengumuman eliminasi ke-3 nan jauh berbeda. Selain itu, dia juga membahas Matthew nan duduk di depan kala para peserta menonton bagian pertama "Boys Planet" berbareng dengan Sunmi.

(wk/dewi)

Selengkapnya
Sumber News Trending
News Trending