BLACKPINK Ungkap Keinginan Untuk Bertahan Lama Sebagai Sebuah Grup | Retorikaku

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

WowKeren - BLACKPINK baru-baru ini mengadakan wawancara dengan Bloomberg di mana Jisoo dkk mengungkapkan emosi dan kebanggaan mereka nan tulus mewakili Korea Selatan sebagai grup Kpop pertama nan menjadi headline Coachella tahun ini. Member BLACKPINK pun sepakat menyebut jika perihal tersebut adalah momen nan sangat berbobot bagi mereka.

Bloomberg menyebut BLACKPINK langsung sukses menuai kesuksesan di dalam negeri dan mulai mendapatkan ketenaran di luar negeri menjadi pelopor kejadian K-pop. BLACKPINK dengan lagu-lagu bernuansa hip-hop serta produksi nan menarik, kemitraan dengan merek-merek mewah, kekuatan di jejaring sosial dan internet telah muncul sebagai ikon budaya.

Tak mengherankan jika BLACKPINK disebut sebagai girlband terbesar di bumi mencetak beberapa rekor tangga lagu Billboard setiap tahun, pencapaian terbaru mereka adalah hits "Shut Down" dan "Pink Venom. Kim Suk Young, seorang guru besar studi teater dan akting di University of California di Los Angeles, menambahkan, "Tidak ada grup lain nan dapat menandingi mereka, kecintaan generasi muda terhadap musik, gaya, serta pesan pemberdayaan wanita mereka semakin meningkat."

Sedangkan saat wawancara bakal segera berakhir, BLACKPINK menyemangati fans dengan pesan penuh angan nan mungkin mengenai dengan masalah berakhirnya perjanjian mereka tahun ini; khususnya, mereka menyebutkan, "Kami pikir kami menciptakan sinergi terbesar ketika kami berempat, kami mau melanjutkan musik nan kami sukai sejak lama sebagai BLACKPINK.”

Sementara itu BLACKPINK juga tetap sibuk merampungkan tur bumi mereka, "BORN PINK", nan diperkirakan bakal menarik sekitar 1,5 juta penggemar. Setelah sukses menyelesaikan 14 pagelaran Amerika Utara di tujuh kota dan 10 pagelaran Eropa di tujuh kota tahun lalu, keempat personil berjumpa lebih banyak fans di Asia. Mereka juga bakal tampil di "Festival Musik dan Seni Coachella Valley" di Amerika Serikat pada tanggal 15 dan 22 April (waktu setempat).

(wk/aiss)

Selengkapnya
Sumber News Trending
News Trending