Bimbing Gala Sky Saat Ziarah Makam, Vibes Fadly Faisal Bak Titisan Suami Vanessa Angel | Retorikaku

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

WowKeren - Keluarga Haji Faisal dikenal giat kunjungan makam Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. Menyambut Lebaran tahun ini, mertua Vanessa itu membujuk sang istri, Dewi Zuhriati dan ketiga anak ialah Frans Faisal, Fadly Faisal dan Fujianti Utami untuk melakukan tradisi serupa.

Seperti biasa, Haji Faisal juga membujuk sang cucu, Gala Sky. Putra Bibi dan Vanessa itu tampak menebar senyum lantaran bisa menyambangi makam orangtuanya.

Disisi lain, kehadiran Fadly rupanya sukses mencuri perhatian. Sempat menggendong Gala, Fadly juga mendampingi sang keponakan saat menyiram air ke makam Bibi.

Melihat sosok Fadly, netter pun dibuat kaget. Pasalnya Fadly jadi mirip dengan Bibi jika dilihat dari samping. Tak hanya itu, corak rambut Fadly saat ini dinilai kembaran dengan kakak tertuanya itu.

"Pass nyiram terakhir saya merasa liat papi gala yg megang botol airnya 😭😭 apa saya salah liatt," kata netter. "Sama, Ai kayak BIbi," kata netter. "Ai mirip Almarhum Bibi, gagah banget," ujar netter.

Sementara itu, Fadly dulunya pernah curhat rasa kehilangannya atas kepergian sang kakak. Fadly membeberkan jasa Bibi nan membuatnya bisa berkarir sebagai model.

"Jadi 2016, waktu itu lagi jaga toko, abang saya kan di toko juga. Karena dia sering story-in aku, ada temennya individual manajer, dia lihat aku, ngajak, ya udah saya ikut. Waktu itu tetap 16 tahun aku," seru Fadly. "Abis itu casting iklan, tiba-tiba langsung dapet iklan-iklan sama foto-foto, itu belum ada film, web series."

Sama seperti Fuji, Fadly juga sempat dihujat lantaran kian terkenal setelah Bibi dan Vanessa wafat. Namun Fadly tetap tegar dan menyangkal jika dia sekedar aji mumpung alias memanfaatkan kematian sang kakak untuk meraup keuntungan.

"Kaget banget (tiba-tiba terkenal pasca kecelakaan Bibi-Vanessa) bener-bener langsung (banyak tawaran). Kalau nggak diambil nggak enak, itu kan rejeki ya," terang Fadly. "Mungkin banyak nan kontra lantaran kesannya ngambil kesempatan, tapi almarhum dan almarhumah peninggalannya itu, ngebukain pintu rejeki untuk keluarga, jadi mau nggak mau dan kita kudu terima."

(wk/riaw)

Selengkapnya
Sumber News Trending
News Trending