Biasa Cuek, Tissa Biani Akui Masih Ada Rasa Dendam dengan Satu Komentar Netizen | Retorikaku

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

WowKeren - Tissa Biani baru-baru ini muncul sebagai bintang tamu di kanal YouTube iWil Network. Pada kesempatan itu, dia berbagi banyak cerita mengenai kehidupannya maupun orang-orang di sekelilingnya. Termasuk tak ketinggalan, dia juga sempat menjawab beberapa pertanyaan tentang kehidupan asmara dan hubungannya berbareng Dul Jaelani.

Saat itu Tissa disinggung tentang gimana style pacarannya dengan Dul sering dikomentari julid oleh netizen. Hal itu pun dibenarkan oleh Tissa. Namun parahnya, ada satu komentar nan apalagi bak tak terlupakan bagi artis 20 tahun ini.

Tissa sendiri mengakui jika dirinya adalah jenis nan cuek dan tak pernah menggubris omongan miring orang lain. Namun tidak dengan satu komentar netizen tersebut nan betul-betul membuatnya miris. Pasalnya tak hanya julid soal kehidupan pribadinya, komentar itu dilayangkan di momen nan sangat tidak tepat ialah kala dia tetap bersungkawa atas meninggalnya sang ayah tercinta.

"Wah parah banget (komentar netizen)," ungkap Tissa. "Jadi waktu pas pertama kali ayah meninggal itu malahan ada nan super parah. Biasanya kan saya cuek banget sama komentar netizen nan ngomongin saya sama Dul. Tapi ada satu kalimat nan saya inget terus," paparnya.

Bahkan komentar itu sampai meninggalkan rasa miris dan dendam di hati Tissa hingga saat ini. "Mungkin sampai sekarang agak dendam dikit," sambungnya.

Sebelumnya komentar tersebut sudah pernah diumbar oleh Tissa melalui Insta Stories. Saat itu dia memberikan reaksi tajam. Respons serupa disampaikan Tissa saat menceritakannya kembali.

Tissa nampak dibuat tak lenyap pikir dengan sikap netizen nan sempat nyinyir ke orang lain nan sedang berduka. Terlebih setelah dia kehilangan sosok sang ayah tercinta nan tentu tak mau dialami oleh siapapun.

"Dia bilang kayak gini 'menyedihkan belum menikah tapi ayahnya udah meninggal, tahu gitu dari kemarin nikahnya'. Aku kayak, ya maaf di saat situasi duka kayak gini tetap ada orang nan ngejulidin. Apalagi siapa nan mau bapaknya meninggal, gitu kan. Istilahnya nggak ada nan mau meninggal," tandasnya kesal.

Tissa sendiri agaknya tak mau menggubris lebih jauh soal netizen tersebut. Meski mengaku tetap dendam, namun kekasih Dul ini sepertinya tak mau memperpanjang urusan dengan netter itu.

(wk/sept)

Selengkapnya
Sumber News Trending
News Trending