Berkah Ramadan, 1.444 Marbut Terima Paket Lebaran dari Pelanggan Indosat Ooredoo Hutchiso | Retorikaku

Sedang Trending 7 bulan yang lalu

Jakarta, Padangkita.com – Setelah sebelumnya diperpanjang hingga tanggal 16 April 2023, program bantuan Ramadan bagi 1.444 marbut di seluruh Indonesia berakhir.

Program nan digalang Indosat Ooredoo Hutchison dengan membujuk para pengguna provider tersebut berdonasi kepada para penjaga masjid alias marbut mendapatkan animo nan tinggi dari para pelanggan.

Dengan menukarkan IMPoin dan BonsTri mereka, terhitung sejak 12 Maret hingga 16 April dan dilipatgandakan oleh Indosat akhirnya terkumpul sekitar Rp992 juta.

Jumlah tersebut dikonversi menjadi paket untuk lebaran para marbot di 1.436 masjid nan tersebar di 48 kota/kabupaten di 17 provinsi dengan sasaran terdistribusi seluruhnya di H-1 Lebaran.

Steve Saerang, SVP-Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan pihaknya sangat senang dapat menularkan semangat SATU Kebersamaan kepada para pengguna untuk memanfaatkan poin loyalty mereka dalam mengapresiasi peran marbot.

“Kemeriahan Ramadan dan Lebaran tahun ini terutama pascapandemi, haruslah dirayakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Program bantuan untuk para marbut ini juga menjadi perwujudan nilai perusahaan nan tulus peduli dan menbuat pilihan-pilihan berani demi menciptakan bumi nan lebih baik.” ungkapnya Rabu (19/4/2023).

Lebih lanjut dia mengatakan, SATU Kebersamaan menjadi kampenye Indosat di Ramadan tahun ini. Latar belakangnya adalah lantaran tahun ini masyarakat menjalani Ramadan dan merayakan Lebaran secara utuh, tanpa lagi ada pembatasan seperti saat pandemi lalu.

“Tahun ini aktivitas beragama di masjid mengalami peningkatan, begitu juga dengan tugas marbut, dan Indosat mau membujuk stakeholder-nya, termasuk pengguna dan karyawan, untuk mengapresiasi peran krusial tersebut.” sambungnya.

Selain itu, tahun ini bertepatan dengan satu tahun kebersamaan Indosat sebagai perusahaan pascamerger. Semangat Satu Kebersamaan lah nan menjadi motivasi Indosat dalam menghadirkan faedah merger bagi seluruh masyarakat, baik itu produk, layanan, jaringan, serta kepedulian.

Baca JugaPersiapan Musim Mudik di Jalur Padang – Bukittinggi, Indosat Pasang Pemancar Tambahan 

“Program bantuan ini juga bekerja-sama dengan beragam pihak seperti Dewan Masjid Indonesia dan ZIS Indosat untuk penyalurannya.” pungkasnya. [*/hdp]

Selengkapnya
Sumber News Trending
News Trending